r175Avatar border
TS
r175
Amien Rais: Akan Ada Paket Pasangan yang Mengejutkan dari PAN
JAKARTA, KOMPAS.com -
Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais tiba-tiba mendatangi Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Kedatangannya untuk menemui Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan yang juga Wakil Ketua Umum PAN.

"Kemarin saya dengar Ketua Umum PAN bilang akan ada kejutan terkait Pilgub DKI. Makanya saya datang ke sini, nanti saya kasih tahu setelah ini," kata Amien.

Ia juga mengaku penasaran apa kejutan yang disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan terkait Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Makanya ini saya juga mau tahu ada kejutan apa lagi ini terkait Pilgub DKI. Apalagi ini yang ngomong akan ada kejutan Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR," ujar Amien.

Amien memastikan kedatangannya kali ini tidak terkait pernyataannya yang hendak mengusulkan pemecatan Zulkifli Hasan dari Ketua Umum PAN jika mendukung Basuki Tjahaja Purnama.

"Tidak terkait ucapan saya yang dulu tentang pemecatan Ketua Umum PAN. Nanti akan ada paket pasangan yang mengejutkan. Nah itu apa. Nanti kita lihat," lanjut mantan Ketua MPR itu.

Sebelumnya diberitakan, pada malam ini PDI-P akan mendeklarasikan pasangan calon Gubermur DKI Jakarta di Kantor DPP PDI-P, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Pengumuman PDI-P ini akan memengaruhi manuver partai lain dalam mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.
*******
sumur : http://nasional.kompas.com/read/2016...utkan.dari.pan


=============
Wih mengejutkan coy, semua pasti terkaget2 emoticon-Big Grin
0
7.2K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan