victimofgip.99Avatar border
TS
victimofgip.99
Relawan "Cinta Ahok" Deklarasi Dukung Ahok


JAKARTA, KOMPAS.com - Dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terus mengalir. Relawan "Cinta Ahok" mendeklarasikan mendukung Ahok pada Pilkada DKI 2017.

Di halaman depan Monumen Nasional (Monas), Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, puluhan relawan mengenakan baju putih berkumpul membawa sejumlah atribut dukungan seperti bendera dan spanduk bertuliskan "Relawan Cinta Ahok, Menuju Jakarta yang Gemilang".

Teriakan "hidup Ahok" yang mereka yel-yelkan menarik perhatian pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut.

Sekjen relawan "Cinta Ahok", Agus, mengatakan, deklarasi dukungan tersebut dilakukan karena sosok Ahok yang jujur, berani, dan transparan. Deklarasi ini juga sebagai bentuk penolakan terhadap isu SARA yang belakang ditujukan terhadap Ahok.

Dalam deklarasinya, relawan "Cinta Ahok" juga mengingatkan agar sejumlah pemimpin daerah yang sempat diisukan akan maju pada Pilkada DKI seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil tetap membangun daerahnya.

"Daerah-daerah lainnya memiliki pemimpin terbaik yang akan bersinergi menjadikan Indonesia hebat. Bukannya saling berebut kekuasaan di DKI Jakarta untuk kepentingan kelompok tertentu," ujar Agus, Sabtu (17/9/2016).

Di samping itu, relawan "Cinta Ahok" juga akan mengakomodir relawan-relawan lainnya yang telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Ahok. Sejumlah kelompok pendukung yang tergabung dalam relawan "Cinta Ahok" di antaranya, Barisan Independen Ahok, Indo America for Ahok, A Teman for Ahok, dan Ikatan RW RT Jakarta Baru.

Sejumlah relawan telah mendeklarasikan dukungannya untuk mendukung Ahok pada Pilkada DKI, yaitu "Teman Ahok", Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman) dan Muda Mudi Ahok.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...si.dukung.ahok

Awas nanti panasbung digilas. Pasukan sejuta ktp mulai bergerak tuh.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Rame banget.
0
3.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan