Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andyjoAvatar border
TS
andyjo
Pria di Lampung Ini Jadikan Anak Angkatnya Budak Seks Selama Lima Tahun


Kotabumi, LAMPUNG –‎ Giarto alias Suhardin (55) menjadikan anak angkatnya NU alias PU (17) sebagai budak seksnya selama hampir lima tahun lamanya. Aksi bejat Giarto terjadi di kediamannya yang berada di daerah Kecamatan Bukit Kemuning, Lampung Utara.

Giarto dan NU sendiri merupakan warga Kabupaten Lampung Timur yang memilih menetap di Kecamatan Bukit Kemuning. NU diasuh oleh Giarto semenjak usia delapan tahun‎.

Terbongkarnya aksi bejat pelaku berawal dari kecurigaan tetangga korban yang curiga terhadap perilaku keduanya beberapa tahun terakhir.

‎”Saya diasuh oleh Giarto sejak usia 8 tahun. Saya berasal dari Kecamatan Gunung Pelindung, Lampung Timur,” kisah korban, Kamis (15/9/2016).

Kala itu, terusnya lagi, Giarto mendatangi orang tuanya untuk mengijinkan membawa dirinya menemui orang tua Giarto yang berada di daerah Solo, Jawa Tengah. Giarto beralasan akan diberikan warisan oleh orang tuanya jika membawa anak pulang ke rumah orang tuanya. Akan tetapi, warisan yang diinginkan Giarto ternyata tak ada sehingga keduanya memutuskan untuk kembali ke Lampung.

‎”Ternyata, dia bukannya mengantarkan saya kembali ke rumah tapi malah membawa saya ke Bukit Kemuning,” tuturnya.

Kemudian, Giarto‎ merubah namanya dan nama korban menjadi Suhardin dan PU saat tiba di Bukit Kemuning. Lantaran tak mempunyai tempat tinggal, Giarto dan korban menumpang di salah satu rumah warga. Kepada warga, Giarto mengatakan bahwa PU adalah putrinya.


selengkapnya>>>> http://www.teraslampung.com/pria-war...ma-lima-tahun/
Diubah oleh andyjo 17-09-2016 12:55
0
3.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan