haperuzakAvatar border
TS
haperuzak
Dhani dan Ratna dianggap Aneh ikut-ikutan Demo Forum RT RW, Apa Hubungannya?
Ketua Fraksi NasDem DKI, Bestasi Barus merasa sangat heran dengan rencana kehadiran dari musisi Ahmad Dhani serta Aktivis HAM, Ratna Sarumpaet di demonstrasi Forum RT dan RW. Ia mempertanyakan hubungan dari Dhani dan Ratna yang ikut-ikutan melakukan demonstrasi tersebut karena dianggap tak ada kaitannya sama sekali. "Memangnya Ahmad Dhani sama Ratna Sarumpaet sudah jadi ketua RT sekarang?"



Bestari menambahkan bahwa pada dasarnya untuk menggelar aksi unjuk rasa memang hak semua warga, tetapi, Ia menyayangkan kalau aksi itu malah dipolitisasi. Bestari menyatakan bahwa Dhani dan Ratna kurang kerjaan karena ikut-ikutan di dalam aksi tersebut. "Kalau RT/RW mau demo ya silakan saja tidak ada masalah. Tapi ini dipolitisasi oleh orang-orang tidak punya kerjaan oleh orang orang yang ingin numpang tenar dan numpang panggung," tegas Bestari. Menurut informasi, Forum RT dan RW bakal melakukan demonstrasi di Balai Kota dan DPRD dengan melakukan longmarch.



Sumur



Ciee.. cieee... mat dani sama ratna lengket banget kek sampah di kerumuni lalat. ada-ada aja. Pedekate kok di tempat begituan emoticon-Ngakak
Diubah oleh haperuzak 16-09-2016 08:10
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.6K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan