okokiAvatar border
TS
okoki
Tips Nonton Film 3 Dimensi Ala Anak Kosan
Malam gan, emoticon-Salam Kenal

Besok gak kerasa udah weekend aja yaa!! emoticon-Wowcantik Weekend waktunya buat agan-aganwati mengisi waktu dengan kegiatan yang menyenangkan, salah satunya dengan menonton film. emoticon-Pasangan Smiley Nonton film gak harus di bioskop kok gan! Awal bulan masih lama jadi agan sebaiknya sih menghemat pengeluaran hehee emoticon-afro

Menonton film animasi memang bisa memberikan hiburan tersendiri bagi pencintanya. Namun untuk memberikan kesan lebih realistis, tampilan dari grafis dibuat seolah-olah menjadi nyata. Beruntung, kini telah hadir teknologi 3D.



Sekarang film bisa agan-aganwati download di situs-situs tertentu yang menyediakan file download film tersebut. Naaah kabar baiknya agan-aganwati bisa menonton film 3D dari laptop. Film animasi akan lebih terasa mengasyikkan jika ditonton dengan grafis yang berbeda.

Teknologi visual grafis 3D memberikan efek seperti nyata pada setiap tampilannya. Ia lebih memiliki kemiripan daripada penggunaan teknologi 2D yang hanya memiliki kesan seperti gambar bergerak. Namun untuk bisa melihat format film 3D saat ini masih perlu fitur tambahan.



Quote:


Gimana gan?? Menarik bukan?? Ayo dicobaaa

sumber: http://www.okezone.com/
0
3.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan