Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joharjeh4Avatar border
TS
joharjeh4
PEDEKATE dengan Mamah Muda :D

Halo Mastah Ane Pengen mintar saran dan pendapat mastah2 di sini dong. emoticon-Big Grin

Ane cowok usia 27 tahun, sekarang bekerja sebagai karyawan swasta utk mengurus SDM di kota bandung. Team ane terdiri dari SPG SPG gan, agan tau sendiri SPG itu kayak gimana apalagi SPG bandung. emoticon-Big Grin. dari yang simpanan Om om, janda anak 2, janda anak 1, cabe cabean, janda perawan bandung, emoticon-Wowcantik sampe cewek2 yang baik ada di tempat ane gan emoticon-Big Grin

Walaupun team ane cantik2, tapi Ane sebenarnya ga bgitu tertarik utk mendekati team ane. Karena ane
juga pengen mendapatkan seseorang yang satu level sama ane, maaf gan bukan bermaksud utk mengecilkan profesi seseorang, ane sangat menghargai semua profesi orang, namun di sini ane Cuma ingin mencari orang yang sama seperti ane.
Namun belakangan ini ane deket sama salah satu SPG ane, sebut aja namanya berlian. Berlian ini janda anak 1. Dia cerai dengan suaminya karena suaminya selingkuh. Kalo di bandung hal seperti ini sudah ga aneh lagi menurut ane. Berlian ini dia seumuran sama ane. Dia dulu nikah muda karena dia hidup sebatang kara. Tidak ada keluarga. jadi dia dari kecil sudah tinggal sama bibi nya. Dan tau sendiri kalo kita tinggal sama saudara kita. Makanya berlian ini memutuskan utk nikah muda setelah lulus SMA. dengan harapan bisa ada yang melindungin.

Dan ketika dia menceritakan tentang pahitnya kehidupannya di sana ane bener2 kagum sama dia gan. Setronnggg anaknya gan.
Nah dari sana ane mulai kasihan, setelah kasian ane mulai pengen bantu aja awalnya gan. Ya minimal bantu buat teman cerita aja. Tapi lama kelamaan karena berlian ini memang orangnya cantik banget gan, pdhal udah jadi ibu2. Di tambah ane kalo sama dia nyambung banget kalo ngbrol, trus orangnya juga cerdas walaupun dia Cuma tamatan SMA, dan kita juga punya visi yang sama. Makanya berlian ini selalu mendapatkan penghargaan sebgai karyawan terbaik di tempat ane.
Namun lama kelamaan ane merasa nyaman sama dia gan. Mungkin bisa di bilang ane sudah ada rasa sama dia. Begitu juga dengan berlian ini.

Nah yang menjadi masalah ane gatau apakah ane bener2 sayang sama dia atau Cuma butterfly sesaat saja.
Karena dari keluarga ane sudah pasti tidak akan mengizinkan, karena ane orang kampung gan. Keluarga ane pasti malu di kampung kalo ane menikahi seorrang janda. Apalgi sekarang keluarga ane nanyain ane terus kapan nikah. Sampe jodoh2in ane juga.
Ane gamau aja phpin berlian ini gan, ane gamau menyakiti perasaannya, hidupnya sudah terlalu pahit untuk di sakiti. Tapi skarang kondisinya ane juga sudah mulai sayang sama dia. emoticon-Frown


Update : dan sekarang ane semakin deket, semakin sering bareng, rasa sayang ane makin tak terbendung.
ane senang bisa membantu berlian. setidaknya dg adanya ane di dalam kehidupan dia, bisa mengurangi beban yang selama ini dia jalani sendiri.
sekarang ane cuma menjalani yang sudah ada di depan mata. jika memang berlian ini jodoh ane. ya ane tetap harus mensyukurinya.
ane jg udah mulai menceritakan dg berlian ini sedikit2 kepada keluarga, tapi memang sejauh ini masih bahas tentang personalnya saja,
dan ane menyadari tugas ane sebagai manusia adalah berusaha. khususnya adalah berusaha meyakinkan keluarga ane kalo pilihan ane ini adalah berlian asli yang sangat indah.

Thanks utk mastah2 di sini.


Diubah oleh joharjeh4 19-09-2016 15:24
0
10.4K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan