Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lindasafitri008Avatar border
TS
lindasafitri008
Terbongkar, Cara Mudah Masuk UGM Tanpa Test



Setiap calon mahasiswa pasti berharap bisa masuk kampus UGM. Mereka akan melakukan apapun dan berusaha untuk bisa masuk UGM, termasuk belajar sampai larut malam. Tidak mudah kuliah di UGM, selain seleksinya sangat ketat, juga karena saingannya banyak. Singkat kata, UGM hanya menerima putra putri yang berprestasi. Buktinya, presiden ke-7 kita adalah alumni UGM.

Tidak hanya ketika masuk, untuk lulus dari UGM pun tidaklah mudah. Kamu harus menguasai berbagai bidang ilmu kajian seperti Bahasa Inggris dan skill serta prestasi berupa akademik dan non akademik yang bagus. Jika kesemua bidang yang akan diujikan mampu dikuasai dengan mudah, ada harapan untuk lulus dari UGM dengan nilai sesuai hasil yang kamu raih.

Memang susah masuk UGM. Karenanya banyak dari mereka belum menemukan cara yang tepat supaya bisa masuk UGM tanpa test SNMPTN/SBMPTN/UM. Padahal sebetulnya hanya perlu untuk sedikit berusaha.

Sebelum saya jelaskan. Ada satu hal yang ingin saya sampaikan: Waspadalah terhadap segala bentuk tindak penipuan yang mengatasnamakan Panitia Ujian Masuk UGM!

Nah, ini cara masuk UGM tanpa test!






Diubah oleh lindasafitri008 19-09-2016 03:30
0
11.3K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan