Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kecoajambanAvatar border
TS
kecoajamban
BARCELONA = GAYUS TAMBUNAN FC :ngakak
VIVAbola – Sandro Rosell telah mengajukan pengunduran diri dari jabatan Presiden Barcelona menjelang Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) klub asal Katalan tersebut. Rosell dan Barca saat ini tengah diselidiki oleh Pengadilan Tinggi Spanyol atas tuduhan penyalahgunaan dana transfer Neymar dari Santos pada musim lalu.

Seperti dilansir Marca, Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Javier Faus, mengunjungi rumah Rosell pada Kamis 23 Januari 2014 pagi waktu setempat. Kunjungan itu untuk menyampaikan keputusan yang meminta Rosell meninggalkan jabatan Presiden Barcelona.

Pertemuan luar biasa antara para pemegang saham Barcelona pun telah dilaksanakan pada Kamis malam waktu setempat, bersama wakil presiden lainnya, Joanjo Castillo, Direktur Umum Antoni Rossich, dan Direktur Komunikasi Albert Montagut. Pertemuan itu untuk membahas rencana masa depan klub, sekaligus membicarakan keputusan yang diambil dalam waktu dekat.

Rosell sendiri disebutkan telah menyerahkan segala keputusan kepada Dewan Barcelona, yang akan membahas strategi klub di masa depan, termasuk masalah transfer. Bartomeu akan menggantikan posisi Rosell untuk sementara sebagai Presiden Barcelona.

Sesungguhnya, masa jabatan Rosell berlangsung sampai 2016, setelah dia dipercaya menjadi Presiden Blaugrana sejak 2010. Kisruh penggelapan dana transfer Neymar diduga menjadi faktor penyebab Barca meminta Rosell mundur.

Terbongkarnya fakta bahwa nilai transfer Neymar tak sesuai dengan yang diumumkan membuat pihak yang berwajib akhirnya melakukan penyelidikan lebih dalam. Rosell dituduh melakukan korupsi sebesar 40 juta euro dalam kesepakatan transfer Neymar dari Santos.

sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/475...rcelona-mundur

barcuklona ternyata ga lebih dari kleb2 liga jeger di indonesia emoticon-Ngakaktukang tilep gaji pemain emoticon-Matabelo belom lagi si tessi skandal penggelapan pajak emoticon-Marah masa pemain terbaik dunia (katanya) nilep pajak emoticon-Ngakak
seharusnya yang cocok jadi presiden barcuk nih orang bray emoticon-Cool

skill nilep duit emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
skill liburan dari penjara emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
nah klop dan dijamin aman kalo mau nilep pajak lagi emoticon-Cool
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan