Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grapaditgrAvatar border
TS
grapaditgr
[Discussion]Studi Kelayakan, Business Plan, Project Monitoring, Riset Pasar, dll
Hello Para Entrepreneur!

Disini ane mau buka diskusi tentang apa yg ane kuasai selama belasan tahun gan. Yang mau ane diskusikan ke para pebisnis dimarih yaitu seputar Studi Kelayakan dan Business Plan. Tapi kalo ada yang mau bertanya apapun mengenai dunia bisnis, baik teknik maupun regulasi, silahkan gan. dengan senang hati ane coba jawab disela2 kesibukan ane emoticon-Smilie.

Terutama bagi yang bisnisnya perlu dana untuk diajukan ke investor, Studi kelayakan mempunyai peran penting sebagai gambaran dan acuan untuk investor. Semakin bisnis anda layak, jelas dan terpapar dengan baik dari segi potensi pasar, SWOT, Laba rugi, ROI, cash flow, dan lainnya, semakin besar peluang para investor mempercayakan dananya untuk anda. Ditambah lagi studi kelayakan dikaji oleh konsultan sebagai pihak independen, yang membuat investor semakin mudah dalam mengambil keputusan. Dengan pembuatan studi kelayakan oleh ahli yang berpengalaman, maka risiko pebisnis dengan kerugian atau kendala 5 tahun kedepan akan semakin terpapar sehingga pelaku usaha dapat mempertimbangkan rencana ataupun strategi kedepannya. Terdapat perbedaan mendasar antara Studi Kelayakan Bisnis & Business Plan seperti pada tabel dibawah ini :



jika ingin lebih intens lagi, boleh japri langsung ke ane di 082292947620. semoga diskusi yg ane buka ini banyak bermanfaat untuk entrepreneur disini dalam menjalankan bisnisnya. emoticon-Smilie
Diubah oleh grapaditgr 10-11-2016 07:02
0
4.1K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan