Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thelitzAvatar border
TS
thelitz
Mohon Bantuan Penerawangan Sesepuh
salam hormat untuk para sesepuh....

ane izin share dan mohon bantuan para sesepuh disini, kejadian seperti ini sesepuh :

minggu lalu tepatnya nubie melaksanakan sembahyang (rabu, 07 september 2016), nubie berangkat dengan pacar, tidak lupa nubie menyuruh pacar nubie membawa "pasmhina" karena waktu kondisi hujan. nubie melakukan sembahyang dengan pacar nubie karena hari itu bertepatan dengan Hari Raya nubie. setelah melaksanakan persembahyangan nubie mencari makan di daerah kuningan tepatnya di epicentrum jakarta selatan.

tepat pukul 10.30 nubie keluar dari restoran berjalan kaki menuju pinggir jalan untuk mencari taxi, dan akhirnya kami pun berdua menaiki taxi "burung biru" untuk kembali ke kost pacar nubie. sampai saat itu nubie belom mengetahui kehilangan terjadi. saat beranjak pagi aka berangkat kerja, pacar nubie menanyakan "pasmhina" nya dimana?? saat itu langsung nubie kebingunan menaruhnya. akhirnya nubie menelpon call centre "burung biru" untuk melaporkan ketinggalan barang. namun ternyata jawabannya bahwa "pasmhina" tersebut tidak terdapat pada taxi yang nubie tumpangin.

Salam hormat dan mohon bantuan para sesepuh disini, nubie sangat meminta bantuan sesepuh untuk diterawang/memberi pencerahan kepada nubie tentang dimana "pashima" terjatuh/hilang.

mungkin dari harga "pashima" itu tidak ada harganya, namun "pashima" tersebut mempunyai kenangan yang mendalam bagi pacar nubie yang hingga saat ini membuat pacar nubie sedih.

sebelumnya nubie mengucapkan terima kasih kepada para sesepuh yang sudi membantu nubie.
0
2.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan