teenagers89Avatar border
TS
teenagers89
Menyampaikan Rencana Menikah ke Camer, siapa takut!
Selamat Sore penghuni kaskus semua emoticon-Big Grin . Pada kesempatan ini, saya ingin sedikit berbagi tentang pengalaman saya ketika menyampaikan rencana menikah ke orang tua pacar atau biasa disebut camer. Begini ceritanya:

Setelah hampir 2 tahun pacaran, akhirnya saya dan pacar (sekarang udah jadi istri) sepakat untuk menikah. Orang tua saya juga udah setuju dengan rencana saya tersebut. Namun masih ada satu lagi yang harus saya lakukan, yaitu meminta izin ke orang tua pacar saya. Sebenarnya pacar saya juga sudah menyampaikan hal tersebut ke orang tuanya, tapi sebagai laki laki sejati, saya harus, kudu, wajib menyampaikan secara langsung *sok gentle* emoticon-Big Grin


I'm gonna marry your daughter
And make her my wife
I want her to be the only girl that I love for the rest of my life
And give her the best of me 'till the day that I die, yeah


Ya, lagu tersebut seolah menjadi backsound ketika saya berbincang dengan camer mengenai rencana untuk menikah dengan anaknya. FYI, beliau merupakan TNI AL dengan pangkat kolonel, kebayang dong gimana tegangnya. Haha. Mohon izin, komandan! emoticon-Big Grin

Akhirnya, di hari sabtu yang cerah, saya memberanikan diri menemui beliau. Obrolan dengan beliau berlangsung dengan serius tapi santai, tidak menegangkan seperti yang saya bayangkan sebelumnya, hehe. Obrolan tersebut antara lain tentang bagaimana keseriusan saya dalam menikah, menentukan tanggal pernikahan, dan tidak lupa beliau memberikan sedikit wejangan.

Setelah kurang lebih 30 menit, obrolan dengan beliau akhirnya selesai. Pada intinya beliau setuju dengan rencana saya menikah dengan anaknya .Sebelum menikah, akan ada acara lamaran sekaligus pertemuan antar keluarga. Tanggal lamaran tentunya sudah dibicarakan dengan beliau. Karena anak dan orang tuanya sudah setuju, persiapan untuk pernikahan kami pun dimulai *lega*.

Demikian sepenggal cerita pengalaman saya ketika minta izin menikah ke camer *maap jadi curhat* haha. Nah, share juga dong pengalaman agan2 yg lain ketika menyampaikan rencana menikah ke orang tua atau keluarga pacar kalian.

Ane tunggu ceritanya, siapa tau bisa jadi insirasi buat mereka yg sedang merencanakan pernikahannya emoticon-Big Grin
0
2.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan