Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Pedagang Kelontong Dibunuh Kekasih Sesama Jenis karena Minta "Jatah"


Petugas Polsek Pondok Aren dan petugas Polres Kota Tangsel berhasil menangkap pembunuh pedagang toko kelontong bernama Sumarmin (40), Selasa 13 September 2016. Menurut Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel, AKP Samian, tersangka diketahui berinisial JPS (33). Pembunuhan itu dilakukan lantasan emosi sering diledek oleh korban.

Kasus pembunuhan ini terjadi hari Sabtu, 10 September 2016 di Pondok Pucung Indah I, Pondok Aren, Kota Tangsel. “Tersangka JPS dihububungi korban sekira pukul 21.30 WIB, lalu dia meluncur ke warung milik korban. Saat JPS tiba, warung ditutup dan korban mengajak berhubungan intim,” ujar Samian, Rabu (14/09/2016). Menurut Samian, korban dan tersangka JPS sudah menjalin hubungan sesama jenis selama bertahun-tahun. Namun, pelaku menghabisi nyawa korban karena meminta berhubungan intim lebih dari sekali. “Selanjutnya setelah berhubungan sekali, kurang lebih setengah jam korban kembali mengajak hubungan intim sejenis dan kali ini ditolak JPS. Akhirnya, cekcok mulut dan tersangka JPS dimaki hingga tersinggung,” terangnya.

Tak kuasa menahan emosi, pelaku mengambil pisau dapur dan menusuk dada korban. Korban yang sempat berontak kemudian dipulul kepalanya dengan panci. Korban akhirnya tewas setelah pelaku menusukkan pisaunya ke bagian leher. “Tersangka mengaku kepada kami itu sudah akumulasi, karena korban sering menghina-dina (mengejek) dia,” ujarnya. Setelah membunuh korban, JPS langsung mencuri uang korban senilai Rp500 ribu dan rokok berbagai merek.

Pelaku lalu membuang barang bukti berupa baju, celana, sendal dan pisau ke sekitar lokasi pembunuhan. Tersangka kemudian dijemput seorang wanita yang juga adalah kekasihnya di sekitar lokasi untuk kabur ke Klaten, Jawa Tengah. Setelah sampai di Yogyakarta, JPS menjual ponsel Nokia E73 dan ponsel Nokia seharga Rp200 ribu. “JPS kemudian menginap di rumah tantenya di sana, namun dia pulang kemarin Senin ke Pondok Aren, dan kami berhasil menangkapnya di rumah makan cepat saji di Bintaro sektor 9,” terangnya.

http://news.okezone.com/read/2016/09...na-minta-jatah

GARA-GARA INGIN NYEMPLUNG LUBANG TOKAI, NYAWA BISA MELAYANG emoticon-Cool

WASPADA DIBAWAH ANE BANYAK TUH
Diubah oleh cingeling 14-09-2016 03:17
0
3.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan