freezepop.jrAvatar border
TS
freezepop.jr
[Mobile Game] Game tester: Minion Forest


Hai agan agan dan aganwati. Indonesia akan ketambahan game baru lho... yaitu Minion Forest. Minion Forest
adalah game baru yang akan rilis di Indonesia untuk platform Android, dan game ini bertemakan Simulasi Farming seperti Hayday, farmville dan sejenisnya (tapi ya engga mirip - mirip banget lah emoticon-Malu). Eits tpi jangan salah, game ini memang bertemakan farming alias bercocok tanam namun di dalam game ini terdapat fitur RPG, kalian bisa mengkoleksi berbagai macam minion untuk di bawa membantu di fitur adventure dan tentunya setiap minion kalian mempunyai skill dong emoticon-Ultah . Nah... sebelum game ini rilis tentunya perlu ada test terlebih dahulu dong, ayo ayo buat aganwati yang tertarik untuk menjadi Game Tester, PT. Neobazar membutuhkan 20 gamer - gamer wanita untuk menjadi game tester mereka. Ayo buat Aganwati yang tertarik tunggu apa lagi ikutan aja, lumayan lhooo ada hadiahnya, (cek aja gan di spoiler)


Spoiler for Hadiahnya:


Nah ini dia gan penampakan game nya:

Spoiler for Penampakan Gamenya:


Untuk syarat dan ketentuan bisa di baca di bawah:

Spoiler for Syarat dan ketentuan:


Buat kalian ladies gamers / Aganwati yang berminat bisa dilihat caranya di bawah ini nih ladies emoticon-cystg :

Quote:


Kalian hanya cukup memainkan game nya sampai level 10 kapanpun dan dimanapun kalian berada screenshot kemudian kirim ke alamat email yg tertera di bawah / bisa juga kirim ke alamat email yang mengirim aplikasi nya. Lalu kalian akan di berikan kupon / kode voucher untuk mencoba beberapa fitur di game dan capai level 15 di Minion Forest. Setelah screenshot level 15 kalian sudah sampai, kalian akan di berikan form kuesioner / feedback, isikan kuesionerdan kirim ke alamat email yang tercantum di akhir Postingan ini, jika kuesioner / feedback nya sudah sesuai dengan ketentuan maka uang nya akan di transferkan via rekening BCA / Mandiri.


Quote:


Kalo masih ada yang bingung atau pengen tanya tanya seputar event nya, bisa langsung aja di kontak email / sms ke nomor yang tertera di bawah:

E-mail : riko@neobazar.net
Mobile: +62 838 7325 2871 (SMS Only)

Sekian postingan dari ane, maaf kalo kepanjangan maklum masih niubi emoticon-Sorry dan makasi atas perhatian agan agan dan aganwati sekalian emoticon-Ngacir2

Office: Plaza 3 Pondok Indah, Blok F-06 Lt. 2, Jl. TB Simatupang,
Pondok Pinang, Jakarta Selatan 12310
Diubah oleh freezepop.jr 16-09-2016 09:05
0
2.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan