eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Sebagai Prajurit Prabowo, Dhani Siap Ditempatkan Dimanapun

WARTA KOTA, BEKASI - Musisi Ahmad Dhani Prasetyo sempat berikrar untuk bertarung dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Namun belakangan, dia mengubah tujuan dengan berlabuh di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dhani kini menyatakan kesiapan untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017, berpasangan dengan kader PKS Sa'aduddin. Dhani jadi calon wakil bupatinya.

Buat suami penyanyi Mulan Jameela itu, maju menjadi calon wakil bupati Bekasi adalah wujud kesetiannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia siap menerima instruksi untuk bertarung dimana saja.

Pentolan Dewa 19 itu bahkan tidak peduli disebut turun kelas. Seperti diketahui, sebelumnya Dhani sangat yakin bisa mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI mendatang. Namun dia tak jadi beraksi di Ibukota.

"Saya sebagai prajuritnya Prabowo Subianto siap ditempatkan dimana pun," ujar Dhani saat mengunjungi kediaman Sa'aduddin di Perumahan Grand Wisata, Tambun, Kabupaten Bekasi, Senin (12/9).

Dhani mengaku sudah sangat siap untuk menjadi pendamping Sa'aduddin pada pertarungan tahun depan. Keduanya didukung tiga partai, yakni Gerindra, PKS, dan Demokrat. "Insya Allah sudah seratus persen," katanya.

Diyakini Dhani, pengalamannya di DKI Jakarta, dimana dia gagal menjadi cagub atau cawagub, tidak akan terulang di Kabupaten Bekasi. Kali ini dia percaya diri akan maju bertarung dan menang.

"Kalau nggak optimis kita nggak bakal nyalon," bilang ayah dari Al, El, dan Dul, itu.

Dhani menerangkan, dia kini sedang menjalin komunikasi intensif dengan partai pendukungnya, terutama Gerindra dan PKS, guna membahas strategi mengalahkan cabup petahana, Neneng Hasanah Yasin.

Sa'adudin sendiri merupakan Bupati Bekasi periode 2007-2012. Dia ingin merebut kembali kursinya dari Neneng. (gps)

Sumber : http://wartakota.tribunnews.com/2016/09/12/sebagai-prajurit-prabowo-dhani-siap-ditempatkan-dimanapun?page=2

semoga ahmad dhani kelak bisa melanjutkan perjuangan prabowo untuk mendapatkan kursi presiden RI yang sampai saat ini belum berhasil di gapai oleh prabowo
0
11.1K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan