jiuguiAvatar border
TS
jiugui
Jackie Chan Jadi Orang Tionghoa Pertama Penerima Penghargaan Oscar
Aktor laga senior dari Hong Kong, Jackie Chan, belum lama ini diisukan akan menerima penghargaan khusus dari pihak penyelenggara Academy Awards atau Oscar.

Acara dengan tajuk Academy’s Governors Awards itu diberikan pada para sineas yang dinilai mempunyai prestasi di bidang perfilman, namun belum menerima penghargaan Oscar karena belum sempat dinominasikan.ar.

Pihak Academy mengungkapkan bahwa Jackie Chan memiliki kontribusi selama 40 tahun dan sudah memukau penonton dengan kemampuan atletiknya yang sangat mempesona, ketangkasan yang belum pernah dilihat oleh dunia sebelumnya, serta karisma yang sangat luar biasa.

Aktor berumur 62 tahun tersebut memang diketahui sebagai sutradara, penulis skenario, memproduksi bahkan melaksanakan stunt untuk filmnya sendiri, namun ia belum pernah mencicipi nominasi Oscar..

Jackie Chan pun menuliskan rasa terima kasih dalam akun Facebooknya. Aktor film Rush Hour tersebut juga mengatakan bahwa ia sangat bangga menjadi orang Tionghoa pertama di dalam sejarah yang menerima penghargaan ini.car..

source
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
2.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan