Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cumakmeAvatar border
TS
cumakme
Murid - murid dari dunia lain
hi dears kaskuser

Saya newbie di forum kaskus ini
Mohon bimbingannya gan ^_^.

Saya mau ikutan share kumpulan cerita cerita gaib yang saya dengar dari keluarga saya. Semua cerita ini adalah kisah nyata dan semua tokoh di cerita ini adalah tokoh real tanpa merubah nama sedikitpun, hanya lokasi tempat kejadian yang saya rahasiakan demi menjaga privasi sekolah tersebut dan demi kenyamanan murid murid sekolah dasar tersebut.

Cerita ini akan saya bagi beberapa part. Setiap part merupakan cerita terpisah/tersendiri sesuai pengalaman dari beberapa saksi. dikarenakan saya tidak mengalami sendiri kejadian hanya mendengar dari keluarga terdekat.

Mohon maaf ya jika saya kurang bagus dalam menyampaikan ceritanya, maklum penulis abal-abal hehe.

Selamat membaca gan ^_^


[B]Part 1
Pendamping tak terlihat


Cerita ini cerita paling terbaru dan sedang berlangsung saat ini.

Cerita ini berawal ketika ada anak baru yang masuk ke kelas 4 SD. Anak perempuan ini anak pindahan dari sekolah lain. hari pertama masuk sekolah tidak terjadi apapun , normal seperti biasanya
sampai pada hari ke 4 kejanggalan mulai tampak pada sikap si anak baru ini.

Anak perempuan itu sebut aja dengan inisial Putri. Putri selalu menangis selama jam pelajaran. ketika ibunya yang mengantar Putri pulang, putri mulai menangis. tampak murung. Saat jam pelajaran berlangsung dia banyak menangis, sehingga membuat tanya tanya oleh pak Guru yaitu Pak Irwan yang kebetulan Kakak saya.

Diam - diam Pak Irwan ini memperhatikan sikap Putri yang sedikit aneh, seperti berbicara sendiri sambil mengusir seseorang " kamu pergi sana, jangan dekat - dekat "

Pak Irwan ini khawatir terhadap sikap Putri dan berfikir mungkin karena dia murid baru masih sulit mendapatkan teman atau dibully oleh teman sekelasnya. Sehingga pada suatu hari tepatnya minggu lalu, Pak Irwan mulai bertanya kepada Putri.

Pak Irwan : " Putri kamu kenapa suka nangis dikelas?" , Pak Irwan bertanya ketika jam pelajaran masih berlangsung di dalam kelas.

Putri : ( hanya menggeleng sambil menangis dan menundukan kepala)

Pak Irwan memutar otak untuk terus mengorek informasi dari Putri. Dengan sikap bersahabat dan tanpa memaksa, Pak Irwan mulai bertanya lagi.

Pak Irwan : " Apa ada teman yang galak sama kamu?"

Putri hanya menggeleng masih menunduk.

Pak irwan lalu menyodorkan sehelai kertas warna putih dan menyerahkannya kepada Putri.

Pak Irwan : " Ya sudah kalau kamu engga mau ngomong ga apa-apa. Ini Bapak kasih kertas terus kamu tulis apa saja yang kamu mau, setelah selesai kamu kasih ke Bapak ya".

Putri lalu mengganguk setuju kemudian Pak Irwan membiarkan Putri duduk dimeja sendiri agar dia merasa nyaman selama pelajaran berlangsung.

ketika bel pulang berbunyi, anak - anak sudah mulai membereskan peralatan belajar dan siap untuk pulang, lalu Putri menyerahkan lembar kertas itu dalam keadaan terlipat dua ke Pak Irwan.
Pak irwan mengambilnya lalu mempersiapkan semua anak untuk pulang setelah berdoa.

Ketika kelas dalam keadaan kosong lalu Pak Irwan membuka lipatan kertas tersebut dan alangkah terkejutnya dia setelah melihatnya.

Dikertas tersebut putri menulis dengan huruf besar-besar tipikal anak kelas 4 SD,
isi kertas itu, sebagai berikut :

" SAYA TAKUT

SAMA SETAN

Putri menggambar orang khas anak SD, dengan kepala bundar rambutnya panjang, memakai rok panjang bentuk segitiga, lalu kedua tangan merapat ke rambut panjang yg menjuntai, dibawahnya tertulis :

" PEYEMPUAN"




PART 2

Setelah melihat gambar di kertas itu, Pak Irwan berusaha untuk menelaah arti atau makna dari gambar tersebut. Tangan perempuan yang merapat ke rambut, mungkin hantu wanita itu sedang membelai belai rambut panjangnya, hantu seperti ini bisa jadi hantu Kuntilanak.

Lalu Pak Irwan berkonsultasi dengan Guru Agama, Pak Taufiq. Sambil menyodorkan kertas itu Pak Irwan berkata, "Bagaimana nih Pak?", menunggu reaksi dari Pak Taufiq.

"Wah Pak Irwan, ada kasus hantu lagi ya?" sambil mengerutkan dahinya.

" Iya Pak. Sudah sangat menggangu Pak. Putri saat jam pelajaran selalu menangis. Ternyata ada yang selalu mendampingi dia di kelas".

" Ketika jam istirahat Putri selalu bermain di lapangan dan tampak biasa saja, bisa bergaul dengan teman - temannya. Tetapi jika sudah masuk kelas, Putri sudah mulai berubah, hanya menunduk dan banyak menangis", lanjut Pak Irwan.

Pak Taufiq mengangukan kepala, tampak berfikir, "Saya kalau membersihkan sekolah ini dari mahluk halus seorang diri saya tidak kuat Pak", Kata pak Taufiq.

Pak Taufiq ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi mahluk halus.

"Saya akan menghubungi teman - teman saya dan merencakan kapan waktu yang tepat untuk melakukan pembersihan".

Pak Irwan tersenyum senang "Terima kasih Pak, kalau memang bapak membutuhkan saya untuk membantu, saya siap Pak", Kata Pak Irwan.

Singkat cerita mulai disusun rencana pembersihan dengan meminta bantuan dari pak Haji. Malam pembersihan adalah Jumat malam sabtu, hanya mereka bertiga datang selepas isya. Seperti acara pemburu hantu aja kesannya emoticon-No Hope

Baru saja mereka datang sudah mendapat serangan dari mahluk halus. Salah satu mahluk halus berusaha masuk ke dalam raga Pak Taufiq. Pak Taufiq sempat kehilangan kesadaran dan warna matanya berubah menjadi merah. Untungnya ada Pak Haji sehingga bisa langsung dinetralkan.

Ternyata bukan hanya hantu wanita yang suka mengganggu Putri yang ada di Sekolah itu. Dalam terawangan Pak Haji dan Pak Taufiq Sekolah itu ramai sekali. Seperti Sekolah yang buka pada malam hari dengan para murid - muridnya.

Sekolah itu terdiri dari tiga bangunan terpisah dan masing - masing memiliki dua lantai. Salah satunya ada ruangan kantor Kepala Sekolah di pojok atas bangunan. Ternyata diruangan ini banyak sekali penunggunya. Ada mahluk hitam tinggi muka seram berbicara memakai bahasa sunda kasar, para pemburu hantu ini berusaha mengadakan kontak. Mereka minta para mahluk tersebut untuk pergi dari sekolah itu. Tetapi mereka marah mereka tidak ingin pergi.

Mereka lalu melanjutkan mendeteksi ke setiap ruang kelas. Selain itu mereka melihat banyak sekali hantu anak kecil seperti tuyul yang lalu lalang. Lalu hantu wanita cantik tanpa busana, hantu tanpa kepala, hantu wanita yang menggendong bayinya dan banyak lagi. Bahkan ada hantu macan di ruang uks sekolah yang suara mengaumnya masuk ke dalam telepon pak Haji.

Bahkan ada hantu kiriman dari orang yang tidak suka dengan salah satu guru. hantu itu ditempatkan di pojok lemari dekat dengan meja guru untuk mengganggu konsentrasi guru tersebut.

Setelah akhirnya mereka menemukan hantu wanita yang mengganggu Putri, mereka mulai mengadakan kontak bathin agar si hantu tidak mengganggu Putri lagi, si hantu ternyata suka dengan Putri dan tidak mau lepas. Tetap saja itu tidak diperbolehkan karena sudah menggangu. Si hantu akhirnya meminta pengganti Putri yaitu seekor anak bebek. Para pemburu hantu itu akhirnya menyetujui.

Saking banyaknya para penghuni sekolah itu, mereka bertiga kalah kekuatan. Akhirnya mereka memutuskan untuk mengakhiri memburu hantu dan melanjutkannya jumat minggu depan.

Pemburuan hantu itu benar - benar menguras energi serta tenaga mereka. Baru saja mereka rehat sejenak tiba tiba ada telepon dari kerabat Pak Haji dan Pak Taufiq secara bersamaan. Para Kerabat itu memberitahukan bahwa istri Pak Haji dan Pak Taufiq kerasukan hantu. Ternyata para hantu itu menyerang para istri mereka.

Mereka lalu bergegas ke rumah masing - masing untuk menetralkan istri mereka yang kerasukan. Sedangkan Pak Irwan kembali ke rumah sambil menceritakan kejadian tersebut kepada kami, keluarganya.

Keesokan paginya , para murid sakit mendadak banyak murid yang sedang belajar tiba - tiba sakit dan ijin pulang. Ternyata para mahluk itu marah karena keberadaan mereka diusik.

Pak irwan mendapat kabar kalau istri Pak Haji dan Pak Taufiq sudah normal kembali dan mereka meminta Pak Irwan untuk mencarikan anak bebek. Pak Irwan menghubungi semua adik - adiknya termasuk saya jika mengetahui dimana bisa membeli anak bebek.

Akhirnya anak bebek ditemukan dan rencana pemburu hantu bagian dua akan segera dimulai kembali.

Sayangnya, Jumat malam sabtu kemarin sebenarnya sudah siap dilakukan pemburuan hantu part 2 hanya saja tidak mendapatkan restu atau acc dari Kepala Sekolah, sehingga rencana tersebut gagal dan sampai sekarang para hantu itu masih terus bergentayangan di dalam Sekolah itu.

Nasib si anak bebek masih sehat dan dipelihata oleh Pak Irwan.

Putri sudah bisa belajar dengan normal walau sesekali masih suka menangis.

Tiap malam bagi yang memiliki indra keenam jika melewati Sekolah itu pada malam hari akan melihat sekolah yang buka pada malam hari dengan para murid - murid dari dunia lain yang sedang berkeliaran diseluruh ruang kelas.

Jika kau melihat mereka berpura - puralah tidak melihat karena mereka bisa tahu jika kamu bisa melihat mereka dan bisa saja mengajak kamu ikut bermain atau ikut masuk untuk belajar di Sekolah Malam bersama Murid - murid dari dunia lain.

SEKIAN
emoticon-Hot News

Ditunggu cerita seram nyata selanjutnya ya.
Diubah oleh cumakme 20-09-2016 01:32
0
6.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan