Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Presiden Sporting CP Sesali Penjualan Cristiano Ronaldo Ke Manchester United


Presiden Sporting CP Bruno de Carvalho menyebut penjualan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada 2003 silam merupakan keputusan buruk dari klubnya.

Seperti diketahui, Ronaldo muda dilepas ke United beberapa saat setelah kubu Setan Merah ‘menemukan bakatnya’ saat melakoni laga uji coba peresmian stadion José Alvalade, dengan sang pemain ditebus di angka £12,2 juta.

Pemain yang kini menjadi kapten Portugal itu lantas menjelma menjadi salah satu sosok hebat di dunia sepakbola, dan penyesalan justru dirasakan Carvalho.

“Dia [Ronaldo] adalah bocah dengan bakat fenomenal,” kata Carvalho kepada Marca. “Ketika mengenangnya kembali [transfernya ke United], itu terlalu dini.

“Saya menyaksikan laga [Sporting] melawan United di sini dan kami semua langsung menyadari bahwa apa yang dia lakukan [Ronaldo kepada United], maka mustahil bagi klub tersebut untuk tidak berusaha merekrutnya.

“Saya waktu itu berharap Sporting bisa melakukan sesuatu untuk mempertahankan dia. Sebagai penggemar dan kini presiden, saya rasa penjualannya yang terlalu dini adalah keputusan buruk, baik dari segi olahraga dan finansial.”

Ronaldo berkesempatan melawan mantan klubnya tersebut di matchday perdana babak grup Liga Champions pada Kamis (15/9) dini hari WIB.




0
12.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan