Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Sempat Akan Dukung Yusril, PKB Pertimbangkan 'Balikan' dengan Gerindra
Jakarta - Sepekan jelang pendaftaran Pilkada DKI Jakarta, muncul poros baru sebagai alternatif dengan mendukung Yusril Ihza Mahendra sebagai bakal cagub. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan mempertimbangkan untuk masuk ke poros alternatif tersebut sambil menunggu masukan dari para ulama.

"Soal poros baru sebagai alternatif, kami masih memikirkan sambil menunggu masukan dari para ulama dan kader PKB di bawah," kata Ketua Desk Pilkada PKB DKI Jakarta, Mohammad Fauzi kepada detikcom, Senin (12/9/2016).

Fauzi mengatakan, pihaknya juga tengah mempertimbangkan untuk kembali bergabung dengan Partai Gerindra. Untuk diketahui, Gerindra dan PKS telah sepakat untuk mengusung Sandiaga Uno dan Mardani sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI untuk Pilkada 2017.

"PKB mempertimbangkan, bukan mencabut, untuk kembali bergabung dengan Gerindra. Karena PKB tidak mau kalah dalam Pilkada 2017," katanya.

PKB berharap, melalui Pilkada DKI 2017 ini, didapatkan pemimpin yang santun dan humanis. "Menurut kami, memimpin DKI itu harus dengan kepala dingin, tidak mudah tersulut emosi," katanya.

PKB memang kerap menyuarakan dukungan untuk Sandiaga Uno. Bahkan PKB sudah menyorongkan Sekda DKI Saefullah sebagai cawagub. Namun PKB goyang setelah PKS mendeklarasikan duet Sandiaga-Mardani Ali Sera. PKB merasa tak diajak bicara.
http://m.detik.com/news/berita/32961...engan-sandiaga
----------
Hoiiii pkb jangan gitu dong Sama ucril ..... Plin plan. Dia tuh berharap Ikut pilkada. Apa karena tawar menawar mahar yah.... Trus terang Aja Sama ucril Berapa loh minta bakal Di jabanin kokemoticon-Wkwkwk
0
2.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan