kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Nyicipin Cita Rasa Kari Khas Jepang, Cuma di A&W® Restaurants Nih Gan!


Tentu Agan udah gak asing dengan A&W® Restaurants Indonesia kan? Biasanya Agan pesen menu apa di A&W®? Root Beer Float yang menyegarkan, atau golden chicken- nya yang menggoda? Kali ini A&W® punya menu baru yang bikin ngiler nih.

Pada 6 Septemer 2016 A&W® Restaurants Indonesia mempersembahkan Japanese Curry Premium Mixbowls™– Paket premium, nasi dengan 3 macam pilihan: ayam, ikan dan udang berbalur saus kari khas Jepang.

Quote:


A&W® Japanese Curry Premium Mixbowlstersedia dalam tiga macam pilihan:


Japanese Curry Chicken Premium Mixbowl™


Japanese Curry Fish Premium Mixbowl™


Japanese Curry Prawn Mixbowl™

Semua menu tersebut bisa Agan dapatkan dengan harga mulai dari Rp 27.500,- (sebelum pajak) dan dapat dibeli secara ala carte atau combo dengan RB. Mau makan di restoran, bawa pulang, atau pesan melalui A&W® Delivery 14061 juga bisa Gan!

Gak hanya menghadirkan menu khas Jepang, kali ini A&W® Restaurants juga menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador untuk menu Japanese Curry Premium Mixbowls™, karena memiliki semangat yang sama dalam kebudayaan Jepang, termasuk dari segi makanan dan juga sama-sama ingin selalu memberikan persembahan yang terbaik untuk penggemar setianya. Adanya kerjasama dengan group idol asal Indonesia yang menjadi panutan bagi masyarakat Indonesia khususnya di kalangan remaja, diharapkan dapat mengajak lebih banyak anak muda untuk ikut merasakan salah satu persembahan terbaik A&W® yaitu Japanese Curry Premium Mixbowls™.

Quote:


Quote:


A&W® Restaurants Indonesia juga menggunakan kemasan yang berbeda dalam menu A&W® Japanese Curry Premium Mixbowls™, yaitu kemasan microwaveable yang dapat langsung dihangatkan ke microwave tanpa dipindah ke wadah lain. Kemasannya pun praktis, tertutup rapat, sehingga kesegarannya dapat terjaga.

Quote:


Tentang A&W® Restaurants Indonesia

Di Indonesia, restoran A&W® pertama dibuka pada tahun 1985, dan saat ini merek dagang A&W® mengoperasikan lebih dari 230 restoran di seluruh nusantara. Menyajikan pilihan ayam yang lezat, burger yang nikmat, kentang goreng keriting dengan rasa istimewa, wafel es krim, dan mug root beer ciri khas A&W RB® - disajikan dengan wajah tersenyum para staf A&W dan niat baik dari maskot A&W, RootyTM the Great Root Bear® - A&W terbukti sukses meraih kepopuleran di Indonesia sejak awal berdiri hingga saaat ini. Restoran A&W® Indonesia siap untuk menjadi Restoran Cepat Saji terpercaya di Indonesia, dengan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia di setiap kunjungan mereka ke restoran A&W®.

A&W® Restaurants Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen Muslim di Indonesia. Restoran A&W® Indonesia saat ini beroperasi di bawah Merek Besar dari Amerika, LLC - konsorsium berbagai waralaba A&W, baik di Amerika Serikat dan luar negeri. Perusahaan ini memiliki 1.100 lokasi waralaba di 10 negara dan wilayah.

Spoiler for bonus kalau mau makan Japanese Curry Premium Mixbowls GRATIS:

Jadi laper Gan? Langsung meluncur aja ke A&W® terdekat ya!
emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Diubah oleh kaskus.infoforum 07-09-2016 07:01
0
25.9K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan