Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

girlbold007Avatar border
TS
girlbold007
PPP nggak dukung sandi mardani, trus nyalonin siapa??
PPP nggak dukung sandi mardani, trus nyalonin siapa??

PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) kemungkinan tidak akan ikut koalisi dan mendukung pasangan Sandiaga Uno dan Mardani Ali Sera apabila sudah final penetapannya.

Menurut sekjen PPP Arsul Dani, pihaknya menginginkan bakal calon wakil Gubernur DKI Jakarta bukanlah seorang politikus murni dari satu partai. Sementara Mardani Ali merupakan kader internal PKS.

“Kami sedang menggodok tiga nama yang nantinya kita ajukan ke Sandiaga Uno atau pak Yusril. Tapi kita akan tanyakan dulu ke Pak Sandiaga, apakah kesepakatan yang dibuat dengan PKS itu sudah final apa belum? Kalau udah final bahwa pak sandy berpasangan dengan Mardani, maka kemugkinan besar PPP tidak akan ikut mengusung pasangan ini,” ujar Asrul Sani seperti dilansir dari republika, Sabtu (10/9).

PPP sedang menggodok tiga nama cawagub, yaitu Yusuf Mansur, Silviana dan Saifulloh. Ketiga nama tersebut sangat berpeluang untuk diusung oleh partai koalisi kekeluargaan lainnya.

Meski saat ini partai berlambang Ka’bah sedang menjajaki nama cawagub, Arsul Sani mengatakan masih membuka komunikasi dengan partai lain, termasuk PKB, PAN, dan juga Demokrat.

Apabila ada partai koalisi keberatan dengan tiga nama tersebut/ PPP siap bermusyarawah. Karena Cawagub yang akan maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 nanti harus mendapatkan kesepakatan bersama dengan partai-partai koalisi.


Sumber : http://gowest.id/ppp-tidak-dukung-pasangan-sandiaga-mardani/


Kira2, PPP mo nyalonin siapa ya utk dampingi bang sandi??? Atau mau masuk koalisi yg dukung Ahok??


0
1.9K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan