drumssAvatar border
TS
drumss
Jalur Musik Indie Dianggap Membahayakan, Apalagi Jika Masuk Tipi?


Mungkin agan aganwati udah pada tau dong, kalo yang namanya musik Indie Indonesia itu ga bisa dipandang sebelah mata. Ada juga yang ngomong lhoo.. kalo jalur musik Indie jadi makin membahayakan lewat karya-karya yang mereka perdengarkan mampu menyita perhatian para penikmat musik. Sekarang ini banyak musisi ataupun band kita yang udah terkenal bahkan karya mereka pun udah terdengar sampe ke mancanegara, bahkan musisi Indie ini udah makin wara wiri di jagad raya TV. Tetapi regenerasi band /musisi khusunya musik Indie kudu terus berjalan, makanya kita wajib ngedukung biar kelangsungan musik indie tetap berkibar. DCDC yang merupakan rumah bagi pecinta musik/komunitas indie Indoensia ini juga ane liatin getol banget ngedukung musik indie gan, nyatanya mereka sekarang juga menghadirkan berbagai program menarik. Hadirnya DCDC Shout Outdiharapkan bakal merangsang musisi-musisi muda lebih bergairah untuk terus berkarya. Buat agan aganwati yang eksis di musik indie, bisa manfaatin DCDC Shout Out untuk menjadi ruang bagi musisi-musisi baru untuk berekspresi.
Ngintip DCDC Shout Out, Gan?
Mendukung proses regenerasi band-band di ranah musik indie Indonesia dan memberi kesempatan agar karya-karya mereka bisa dinikmati lebih luas lagi, Band-band Shout Out dipilih oleh para musisi dan penggiat industri musik tanah air. Ada apa aja sih di DCDC Shout Out, simak aja langsung gan.

Quote:

Pingin band agan tampil di TV, Gan?

Sabar dulu gan, Kalo band kalian juga pingin kayak band Indie di atas yang bisa nangkring di TV, bisa tuh ikutan dengan daftar di DCDC Shout Out, DCDC Shout Out ini merupakan wadah untuk ngedukung proses regenerasi band-band di ranah musik indie Indonesia dan memberi kesempatan agar karya-karya mereka pun bisa dinikmati lebih luas lagi. Cara daftarnya pun gampang banget gan tinggal masuk ke LINK INI, kemudian masuk ke band profile, dan submit profile band kalian yang lengkap yah, gan. Selain bisa join agar karya kalian bisa didengar banyak orang, DCDC Shout Out juga bakal ngasih apresiasi untuk band-band yang sudah ngedaftar di DCDC Shout Out untuk bisa tampil di acara DCDC MusikKita bareng sama band Indie yang sudah terkenal sebelumnya.



Nah, menurut agan Band apa lagi yah yang bakal tampil di DCDC MUSIKKITA? Nah, ayo dong vote sederet nama band di gambar di atas, agar bisa nongol di DCDC MUSIKKITA. Agan bisa ikutan vote dengan cara KLIK DI SINI.

Itu dia investigasi ane tentang apa yang ada di DCDC Shout OUT dalam usahanya untuk ngedukung regenerasi band indie di Indonesia. Nah buat kalian agan aganwati yang punya band, dan pingin karyanya di dengar banyak orang. Daftarin aja langsung ke DCDC Shout OUT, siapa tau bisa berkesempatan buat bikin kolaborasi bareng DCDC. Dan buat agan pecinta musik indie, jangan lupa untuk nongkrongin DCDC yang rumahnya pecinta musik/komunitas indie yah.
.
Akhir Kata Selamat Berkarya
&
Jayalah Terus Musik Indie Indonesia

Diubah oleh drumss 09-09-2016 07:52
0
105.4K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan