Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

liverhampton.Avatar border
TS
liverhampton.
Dinikahi Mahfudz Siddiq, Agatha Lily Putuskan Jadi Seorang Muallaf !
Seorang anggota DPR dari PKS pada Jumat 9 September 2016 kemarin , telah kembal i mengucapkan janji suci di hadapan peghulu dan juga para hadirin yang datang . Tercatat sudah sebanyak tiga kali Mahfudz Siddiqmenggelar akad dan resepsi pernikahan. Kini wanita yang di persunting oleh Mahfudz Siddiq adalah eks anggota KPI yaitu Agatha Lily.

Ini merupakan akan dan resepsi pernikahan ketiga bagi Mahfudz Siddiq. Agatha lily yang merupakan eks anggota KPI tersebut menjadi istri pertama dan terakhirnya saat ini ,” ujar Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua DPR dari PKS.

Tanpa di sadari sebelumnya jika anggota DPR dari PKS yakni Mahfudz Siddiq ternyata sudah menceraikan ke dua istrinya sebelum dia mempersunting Agatha Lily. Kapan tepatya perceraian itu terjadi, Fahri tidak mau buka mulut terkait hal tersebut sebab itu semua sudah menjadi privasi rumah tangga sahabatnya itu.

Namun Fahri memerikan informasi lain, bahwaAgatha Lily yang saat ini menjadi pendamping hidup dari Mahfudz Siddiq kini telah berpindah agama, kini Agatha Lily menjadi seorang mualaf.

Iya kini eks anggota KPI Agatha Lily telah menjadi seorang mualaf,” ungkap Fahri .

Fahri berujar jika akan dan resepsi pernikahan sahabatnya tersebut sangat meriah . Orang tua dari kedua mempelai hadir lengkap, tidak ketinggalan juga anak – anak dari Mahfudz Siddiq juga terlihat hadir dalam resepsi pernikahanayahnya .

Bukan hanya par kelaurga dari ke dua mempelai yang hadir dalam akad dan resepsi pernikahan antara Mahfudz dan Agatha Lily, tapi banyak pula kader PKS dari daerah – daerah juga hadir , dan juga para kolega di DPR.  Sejumlah tokoh di luar PKS juga hadir seperti Wakil Ketua Komisi I DPR Meutya Hafidz dan TB Hasanuddin. Hadir juga mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko. Banyak juga pejabat yang mengirimkan karangan bunga.

Fahri pun mendoakan Mahfudz Siddiq semoga sukses dengan pernikahannya yang sekarang. Seperti yang telah di ketahui jika mAhfudz Siddiq dan Agatha lily sudah lama di gosip kan menjalin hubungan yang special . Beberapa lalu juga pernaha terdapat foto yang beredar yang memperlihatkan ke dekatan mereka berdua .

http://smeaker.com/nasional/25088/be...orang-muallaf/

wow lagi zaman ya nikahin amoy
kok mao ya agatha lily kan sukses
tp ya begitulah emoticon-Big Grin
gw pernah dapet yg model gini loh
galak2 ngangenin
kariernya hebat
dan di r*njang mantap abis emoticon-Cool
Diubah oleh liverhampton. 10-09-2016 07:52
0
13.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan