33myschoolAvatar border
TS
33myschool
Komunitas Filmmaker dan Designer Pelajar Jakarta
Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera.

Ane adalah pelajar di Jakarta. ane punya gagasan untuk mempersatukan para calon filmmaker atau designer khususnya pelajar di Jakarta.

Ide ini ane dapat ketika ane merenungkan tugas/pr ane emoticon-Big Grin kebetulan ane pake kurikulum 2013. Ane pikir kurikulum 2013 itu menuntut kita agar belajar menggunakan berbagai media yang ada, nah tugas ane disini yaitu membuat media tersebut(waktu itu disuruh buat video). Ane berpikir, apakah semua siswa bisa membuat media tersebut. Dan hasilnya pasti bisa ditebak, ada yang bagus, jelek, dan bahkan ada yang gak bikin karena gak tau. Disitu ane terpanggil untuk menyatukan para pelajar yang bisa atau setidaknya minat lah dalam bidang filmmaking, design, atau paling expert animasi emoticon-Malu (S) . Dengan tujuan dapat saling membantu untuk menyelesaikan berbagai tugas yang bersinggungan dengan bidang tersebut.

Ane udah punya rencana kedepannya, akan bagaimana komunitas ini kedepannya. Cuma anggotanya aja yang gak ada emoticon-Cape d... (S). Untuk itu ane memanggil para pelajar di Jakarta manapun yang minta atau bisa dalam bidang yang udah ane sebutkan tadi untuk membentuk satu kesatuan.

Apa tujuannya sih ?
Spoiler for Purpose:


Kenapa hanya pelajar?
Spoiler for why?:


Project-nya
Spoiler for project:


Komunitas ini terbuka khususnya untuk pelajar (umum juga boleh). TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa dsb.

Bagi yang mau bergabung tinggal reply aja, dengan menyebutkan nama, Sekolah dan kelas (bagi pelajar). Atau pm ane juga bisa.

Sekian
Wassalam.



"Marilah ambil bagian untuk indonesia yang lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S) "

tata604
tata604 memberi reputasi
1
10.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan