wigsat88Avatar border
TS
wigsat88
Inilah Deretan Calon The Next JAMES BOND
"MY NAME IS BOND. JAMES BOND."



Quote:




SEKILAS MENGENAI JAMES BOND
Quote:



Saat ini portrayal karakter James Bond di layar lebar masih diperankan oleh Daniel Craig. Setelah 4 film selama 9 tahun (2006-2015), banyak rumor yang menyatakan kalau era Daniel Craig telah selesai dan kita gak akan ngeliat dia kembali sebagai si agen rahasia di film James Bond selanjutnya, meskipun sampai sekarang belum ada pernyataan resmiyang mengonfirmasi tentang Bond recast ini.






Pun demikian, The Suntelah merilis official shortlist untuk nama-nama calon penerus Daniel Craig, dan sebagai penikmat film serta fans tentunya ini merupakan hal yang cukup menarik untuk diperbincangkan dan diikuti perkembangannya. Dan inilah inti dari thread kali ini sesuai dengan yang tertera pada judul, dimana akan gw jabarin nama-nama tersebut. Brace yourself!
emoticon-Big Grin


Spoiler for calon 1:


Spoiler for calon 2:


Spoiler for calon 3:


Spoiler for calon 4:


Spoiler for calon 5:


Spoiler for calon 6:


Spoiler for calon 7:



MARI KITA BAHAS SATU PERSATU GAN


Meskipun lebih banyak dikenal sebagai Loki di Marvel Cinematic Universe, penampilan Tom Hiddleston di beberapa film seperti I Saw The Lightatau The Night Manager telah membuktikan kapasitas Tom Hiddleston sebagai aktor yang luar biasa. Dengan pencapaiannya sampai saat ini, Tom layak mendapat lead franchise untuknya sendiri dan James Bond tentu bakal jadi franchise yang cocok buat pria yang tahun depan juga akan muncul di film Kong: Skull Island ini.



Luke Evans dan Charlie Hunnam masing-masing juga telah membangun karir yang cukup solid. Kita gak asing dengan penampilan Luke Evans baik di Dracula Untoldmaupun The Hobbit, pun demikian Charlie Hunnam telah menghiasi layar televisi selama beberapa waktu kebelakang dengan Sons of Anarchy, serta mungkin kalau di layar lebar kita banyak tahu dia dari film Pacific Rim.



Sementara itu, Idris Elba telah menjadi salah satu nama yang gak asing di telinga dan mata kita. Mungkin banyak yang kenal dia dari Pacific Rim, atau Zootopia, atau Finding Dory dan Star Trek Beyond. Idris Elba sendiri bukan pertama kalinya dirumorkan akan menjadi James Bond selanjutnya, bahkan sejak pertama kali cerita tentang recast karakter Bond muncul ke permukaan, nama Idris Elba telah masuk list dan masih bertahan hingga list ter-update saat ini.

Dan, untuk James Norton serta Jamie Bell yang merupakan yang termuda di list ini (masing-masing kelahiran 1985 dan 1986), keduanya juga telah membuktikan diri sebagai aktor yang menjanjikan. James Norton telah malang melintang di layar kaca dengan Happy Valleydan Grandchester, sementara Jamie Bell bias kita tonton di film King Kong (2005) atau Adventure of Tintin (2011).



Michael Fassbender perlahan juga mulai naik ke papan atas. Setelah mengamankan peran sebagai Young Magneto di X-Men Universe, penampilannya di Prometheus, 12 Years A Slavedan Steve Jobs yang membuatnya masuk nominasi Oscar telah membuktikan kapasitas Michael Fassbender sebagai aktor yang luar biasa. Terlepas dari fakta bahwa dia difavoritkan sebagai salah satu calon The Next Bond, Michael Fassbender adalah salah satu aktor favorit TS, gan.

*trivia penting emoticon-Big Grin

Quote:


Sumber:

The Sun
Wikipedia
Cinemablend
Google Image




0
83.9K
660
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan