Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tritsunyiAvatar border
TS
tritsunyi
Donasi Masjid di Jepang buat Rekor Baru Rp 2 Miliar, Jonru masih berjuang!
Penggalangan dana yang dilakukan secara online lewat situs Kita Bisa mencatat sebuah rekor baru. Kampanye yang ditujukan untuk bisa mendanai pembangunan Masjid di Chiba, Jepang telah berhasil mengumpulkan donasi senilai hampir Rp 2 miliar. Rekor sebelumnya telah dicapai oleh Rhenald Kasali untuk Tristan Alif mencapai angka Rp 879 juta untuk beasiswa pendidikan sepak bola. Kampanye yang digalang untuk bisa membangun Masjid di Chiba itu dibuat oleh komunitas muslin Indonesia yang ada di Jepang. "Alhamdulillah, sambutan masyarakat sangat positif. Kami tidak menyangka halaman kitabisa.com/masjidchibajepang ini bisa tersebar dengan sangat cepat. Sangat dinantikan bantuan dari saudara-saudara lainnya. Semoga sebelum 20 September Masjid Chiba sudah lunas," tukas dr Mulki Angela selaku Perwakilan dari Chiba Islamic Cultural. Apabila dibandingkan, seorang aktivis sosial media yang saat ini sedang ramai dibully akibat kesalahannya soal veteran Ilyas Karim, tentu sangat jauh berbeda.



Beberapa waktu lalu, Jonru membuat sebuah galangan dana untuk syukuran 1 juta likes di fanspage facebook miliknya. Namun sayang sekali karena uang sumbangan tersebut hanya kisaran beberapa ratus ribu saja.



SUMBER

Fanspage jonru di like 1 juta lebih. Artinya, punya pendukung lumayan banyak. Aneh nya begitu di mintain sumbangan hasilnya justru mengecewakan. emoticon-Ngakak
Diubah oleh tritsunyi 07-09-2016 12:26
0
2.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan