rugandriAvatar border
TS
rugandri
6 Orang Terjaring Razia Narkoba di Apartemen Mediterania
Sebanyak enam orang dinyatakan positif narkoba saat Operasi Nila Jaya 2016 yang dilakukan di Apartemen Mediterania, Jalan Hayam Wuruk, Tamansari, Jakarta Barat.

Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Jhon Turman Panjaitan yang memimpin razia mengatakan, operasi Nila Jaya 2016 yang dilakukan melibatkan ratusan petugas dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Badan Narkotika Nasional dan jajaran lainnya.

Spoiler for ...:


Dalam operasi itu dari 66 penghuni yang diperiksa, sebanyak enam diantaranya setelah melalui proses tes urine di lokasi dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Operasi kami lakukan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan narkoba. Dan, dari total 66 orang yang kami periksa, enam diantaranya setelah melalui tes urine positif menggunakan narkoba," ujar Jhon, Selasa (6/9).

Adapun enam penghuni yang positif menggunakan narkoba, jelas Jhon, inisial JR (25), R (25), D (28), LAN (22), V (25) dan RY (40). Selain itu, pihaknya juga mendapati sebanyak tiga butir pil ekstasi dan senjata api milik inisial RY.

"Umumnya ke enam penghuni yang terjaring razia positif H5, amphetamine dan metafethamin. Selain itu juga petugas turut mengamankan tiga butir pil ekstasi dan satu pucuk senpi dari inisial

RY dan kami bawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.

SUMBER

emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo
0
2.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan