sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
Ingin Mencegah Kanker Usus? Ini Dia Tipsnya



Jakarta- Halo Sobat Souja, dalam setiap tubuh manusia, terdapat beragam sel kanker sebenarnya. Dan letaknya tersebar di seluruh tubuh. Namun kamu tak usah khawatir, sebab sel kanker ini tidak akan berubah menjadi penyakit yang menyeramkan jika kamu tidak 'membesarkan' sel tersebut dengan menerapkan pola hidup yang tidak sehat. Salah satu cara yang jitu untuk mencegah penyakit kanker adalah dengan rajin mengonsumsi makanan sehat. Dan makan kacang kenari bisa menjadi cara yang enak untuk mencegahmu dari serangan penyakit kanker usus.

"Setelah melalui percobaan yang melibatkan tikus yang diberi makan kacang kenari dan tidak diberi makan, kami menemukan bahwa tikus yang makan kacang kenari memiliki risiko rendah untuk terkena penyakit kanker usus. Kami menemukan bahwa makan kacang kenari mampu menekan pertumbuhan bakteri di usus yang menjadi penyebab dari kanker usus besar," ujar peneliti Dr. Daniel W. Rosenberg dari UConn Health dan The Jackson Laboratory untuk Genomic Medicine

"Tak hanya mampu menekan pertumbuhan bakteri buruk, makan kacang kenari juga berfungsi sebagai probiotik untuk membuat usus besarmu tetap sehat sehingga bisa melindungi dari serangan penyakit kanker," tegasnya.

Selain makan kacang kenari, kamu juga harus rajin mengonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi. Sebab serat akan membantu kamu dalam membersihkan usus dari kotoran yang menjadi penyebab kanker.

Semoga bermanfaat ya sobat souja.

Sumber: [URL="http://soulofjakarta.com/index.php?modul=ingin-mencegah-kanker-usus?-ini-dia-tipsnya.html&kat=3&id=MTAyODQ="]Ingin Mencegah Kanker Usus? Ini Dia Tipsnya[/URL]

Baca juga dong artikel menarik lainnya di Soul of Jakarta
0
1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan