nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Cieee.. Yang Abis Gajian, Pasti Mau Ngeborong Beli Ini!
Ciee.. Yang Abis Gajian

Traktir Dong.. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Selain hari libur, buat para pekerja pastinya momen Pay Day alias gajian adalah momen yang paling ditunggu-tunggu karena tentunya agan bisa ngebeli berbagai barang kebutuhan dan membelanjakan uangnya untuk bayar-bayar tagihan emoticon-Big Grin. Meskipun setiap agan pada punya tanggungan, tetapi ga bisa dipungkiri kalo agan juga butuh ngemanjain diri sendiri dengan membelanjain duit gaji untuk ngeborong berbagai barang yang emang udah agan incar sedari lama emoticon-Malu.
Gaji Buat Beli Apaan Aja, Gan?
Hal yang udah jadi rumus pasti sih kalo abis terima gaji pastinya bakal agan lakukan dengan memisahkan untuk berbagai pos, dan utamanya sih buat bayar tagihan seperti listrik, Air, atau mungkin buat bayar Kos-an emoticon-Big Grin. Tapi terlepas dari itu, ada beberapa barang yang orang kerap berbelanja barang ini nunggu gajian turun emoticon-Big Grin. Nah, apa aja yah? Intip aja langsung di mari, siapa tau kalian juga gini.
Quote:

Itulah dia sederet jalan yang biasanya ditempuh setelah terima gajian, terlepas dari itu yang pasti TS mau nitip nih gan. Jangan lupa kalo abis gajian, sisakan untuk Amal dan jangan lupa juga untuk ditabung agar berguna di hari lain.
Nah, kalo menurut kalian, apakah ada hal lain yang sering agan ngebelanjain gaji?. Yuk Share pengalaman belanja kalian di mari, biar makin lengkap! Siapa tau agan yang lain mau belanja, jadi bisa mikir lagi agar beli barang yang lebih berguna.

Thanks Kaskuser

Diubah oleh nextgirl 02-09-2016 03:57
0
38.7K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan