cingelingAvatar border
TS
cingeling
Operasi plastik karena merasa kurang tampan, begini jadinya…


Apakah Anda masih kurang percaya diri dengan keberadaan fisik Anda? Apakah saat ini Anda ingin mempertampan atau mempercantik diri dengan operasi plastik? Tahukah Anda bahwa sisi positif dan kelebihan seseorang itu bukan melulu soal fisik tetapi juga keahlian, kepintaran, kecerdasan, kreativitas, kepemimpinan dan masih banyak lagi.

Rasa kurang percaya diri dan ketidaksempurnaan fisik membuat banyak orang lari pada cara instan untuk mengubah penampilan agar tampak lebih sempurna, yaitu melalui operasi plastik atau pun suntikan.

Sudah menjadi hal yang wajar jika seseorang mendamba terlihat lebih menarik. Terutama perempuan yang ingin sekali awet muda dan awet cantik dalam waktu yang lama. Ada yang menggunakan perawatan cukup lama, tapi ada pula yang memilih jalur instan lewat operasi plastik. Hanya saja tak semua operasi plastik itu berakhir dengan hal yang benar. (baca juga : 10 Artis Korea tercantik tanpa operasi plastik)
cowok gagal operasi plastik wajahnya jadi buruk
Ellowe Alviso/xolxol.ph


Sementara itu, ada juga sejumlah orang yang telah memiliki tampilan menarik. Namun, masih ingin melakukan operasi plastik agar semakin menarik di mata orang. Alih-alih semakin tampan atau cantik, malah jadi “hancur”.
iklan

Seperti yang dialami Ellowe Alviso, seorang pria yang dulunya dikenal dengan wajahnya yang tampan dan sering ikut audisi pencarian bakat di Filipina. Kini wajahnya “hancur” setelah menjalani operasi plastik dan menyuntikan cairan kolagen di hidungnya.

Ellowe tidak puas dengan hidung yang ia miliki. Setelah dua tahun pasca operasi plastik dan suntik kolagen. Efek buruknya mulai terlihat, hidungnya mulai membengkak dan mengeluarkan darah. Yang lebih mengerikan dan membuat hati kita miris adalah, hidung mancungnya itu pada akhirnya malah terbelah, bak pinang dibelah kapak. Tak ayal lagi, sejumlah bagian wajahnya turut berubah.
Setelah ditelusuri, kolagen yang disuntikkan di wajahnya tidak murni, dan mulai mengeras. Pria yang baru menginjak usia 16 tahun ini terpaksa mengubur mimpinya menjadi aktor terkenal. (Baca juga : Operasi plastik gagal, wajah artis ini berubah mengerikan)


Untuk Anda ketahui semua, bahwa operasi plastik memang bisa berdampak buruk terhadap kesehatan dan masa depan Anda. Sebagaimana dikutip dari UraianSehat.com, inilah efek buruk operasi plastik :

Pendarahan
Efek samping yang akan terjadi setelah menjalani operasi, biasanya adalah akan terjadi pendarahan. Apabila pendarahan tersebut tak kunjung berhenti maka dapat berlanjut pada tahap komplikasi seperti pembekuan darah, kulit menjadi biru kehitaman, dan atau gosong/ungu yang disebut dengan hematoma. Dan jika hematoma berkelanjutan dapat membuat jaringan kulit bermasalah dan yang lebih parah dapat menyebabkan infeksi.

Obat penenang
Pada setiap jenis operasi termasuk operasi plastik, biasanya diperlukan obat penenang atau anestesi supaya pasien operasi tidak merasakan sakit ketika pembedahan dilakukan. Akan tetapi perlu anda ketahui bahwa anestesi juga memiliki efek samping seperti penyempitan saluran pernapasan, lumpuh sementara, kerusakan otak, syaraf, dan bisa juga terjadi serangan jantung tetapi tergantung pada seseorang yang mengalami kepekaan terhadap zat penenang tersebut.

Bekas luka
Efek samping operasi plastik yang sudah pasti adalah pasien akan mengalami bekas luka yang terjadi pada sayatan setelah melakukan operasi. Dan bekas luka sayatan tersebut biasanya sulit untuk di hilangkan. Kecuali kita melakukan perawatan dengan biaya mahal, bekas luka bisa saja hilang.
Ketidaksesuaian prosedur operasi

Ketidaksesuaian prosedur operasi yang dilakukan untuk mendapatkan hasil yang di inginkan adalah merupakan sesuatu yang paling meresahkan terhadap operasi plastik pada wajah.

emoticon-Takut BAWAH ANE MAHO
Diubah oleh cingeling 04-09-2016 12:32
0
11.8K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan