Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ads198Avatar border
TS
ads198
pengalaman mengikuti job fair 12 mei
hello gan and sis

ane mau cerita nii tentang pengalaman ikut job fair di istora senayan . dimana pada tg 12 mei ane mengikuti job fair ...

pagi yang cerah ane bersiap2 mengikuti job fair ane berangkat dari rumah jam 7 pagi padahal acara di mulai jam 9 pagi maklum gan namanya juga ibukota tidak luput dari kemacetan , sesampai di senayan sudah jam 9.30 pagi langsung ane menuju pintu masuk lap.bulutangkis yg diadakannya jobfair pass masuk ane membeli karcis ... disana ane mengantri berdesak2an ternyata banyak juga jobseeker di ibukota gak hanya sma/k yg sarjana/dipolma juga ada emoticon-Frown . pass sudah di depan penjual karcis ane nannya berapa htmnya ternyata 40k emoticon-Frown sudah dapet tiket ane mengisi biodata mulai dari nama , alamat , ttl , dan no hp ..

sesampai di gedung ane muter2 mencari lowongan kerja yg tamatan sma/smk ternyata kebanyakan perusahaan pendidikan minimal itu d3 - s2. adapun yg sma/smk lowongan sales , kurir , dan adminstrasi yaudah ane naro lamaran keberapa perusahaan . akhirnya lamaran ane pun habis ...

ane pun istirahat kebetulan sudah jam makan siang sembari mendengar lagu2 dari panitia . selesai makan ane berniat pulang karena waktu menunjukan jam 2 siang .

udah gan itu aje curhatan ane tentang pengalaman mengikuti job fair . ternyata sulitnya mencari pekerjaan perlu perjuangan dan usaha ..

tolong bantu doanya gan supaya ane cepet dapet panggilan .. jangan lupa gan ijo2 emoticon-Smilie
Diubah oleh ads198 14-05-2015 09:22
0
3.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan