Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Incar Raja Ampat, Lucky-Tiara Dapat Pasar Minggu?
Surat pengantar numpang nikah calon pengantin putri beredar.

Lucky Hakim umumkan akan melepas masa duda dengan artis cantik Tiara Dewi pada pertengahan Desember mendatang. Sempat dituding hanya jalankan kisah cinta rekayasa, nyatanya berkas nikah keduanya telah masuk Kantor Urusan Agama (KUA).

Berkas nikah milik wanita yang akrab disapa Syahrini KW itu diunggah akun gosip @lambe_turah. Dalam berkas tersebut Syahrini KW yang memiliki nama asli Fitria Andriani yang berdomisili di Pejaten Barat, Jakarta Selatan tampak mengajukan surat pengantar numpang nikah kepada KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan.



Dari keterangan surat pengantar numpang nikah tersebut, janda cantik itu menuliskan nama calon suaminya adalah Lucky Hakim. Dan tampaknya rencana akad nikah keduanya akan dilangsungkan di kawasan sekitar Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Spoiler for :


Sebelumnya, ketika ditemui cumicumi.com Lucky dan Tiara sempat berujar tertarik melangsungkan akad nikah dengan konsep underwater di kawasan Danau Toba atau Raja Ampat. Namun, benarkah pasangan yang akan menikah pada 12 Desember mendatang itu mengubah rencana mereka.

“Tapi saya ingin tau teknisnya (akad nikah underwater), kan ada ijab dan kabul. Kalau kita ngomongnya susah karena ada buble( gelembung air). Belum lagi nanti kan ada saksinya. Takutnya jadi nggak sah atau gimana. Terus saksinya gimana, karena kan nggak semua orang bisa menyelam. Ya hal-hal teknis harus dipikirkan. Jangan sampai kehebohan malah menggugurkan esensi pernikahan,” jelas Lucky beberapa waktu lalu. O ana

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/1002...kah-di-jakarta

Baca juga, http://m.cumicumi.com/news/read/1001...maki-maki-enji

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan