Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhie008Avatar border
TS
dhie008
Soal Mes Alexis, Warga: Kalau Sore Ceweknya Seksi-seksi
Soal Mes Alexis, Warga: Kalau Sore Ceweknya Seksi-seksi



JAKARTA - Sejumlah warga di sekitar jalan kemukus, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat sudah mengetahui ruko nyentrik berwarna Oranye-hitam merupakan mes pekerja malam pub Alexis dan 1001. Pasalnya, tiap sore akan berangkat kerja pegawai wanitanya selalu tampil cantik dengan pakaian seksi.

"Sudah tahu kos, kalau subuh rame bener. Tapi kalau pagi-siang mah sepi," tutur Yati (33) salah satu warga di temui jalan Kemukus, Pinang Sia, Taman Sari, Kamis (1/9/2016).

Meski tidak mengetahui secara detail kondisi di dalam mes lantaran tertutup dan mendapatkan penjagaan ketat. Namun, Yati menyakini kehidupan didalam tak jauh berbeda seperti penjara.

Para pegawainya, kata Yati, dilarang untuk keluar selain bekerja. Sementara untuk makan, kantin di bawah sudah mengkondisikan untuk mengantar makanan ke atas. "Jadi untuk ketemu orang mereka cukup sulit," jelasnya.

Begeng (27) warga lainnya menegaskan para pekerja ini keluar dari mes setiap sore hari, sekitar pukul 3-5 sore. Saat keluar mes, mereka berdandan seksi dengan baju cukup minim. Beberapa diantaranya terlihat membawa tas besar yang diyakini merupakan baju ganti.

"Biasanya mereka dikawal oleh seorang cowo yang membawanya ke tempat itu (1001 dan Alexis)," ucapnya.

Dari hasil biduk pagi tadi, di kawasan itu Camat Taman Sari, Paris Limbong menegaskan sedikitnya ada 22 orang yang terjaring dalam operasi itu, tiga diantaranya tidak memiliki KTP, mereka merupakan warga Semarang, Indramayu, dan Bogor.

"Sejauh ini kami belum menemukan indikasi adanya pekerja di bawah umur," tegas Paris.

TKP

untuk mulus minta gayus aja emoticon-Request
0
14.8K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan