Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Kini Smartfren 4G LTE Bisa Agan Rasain di Samsung J1 Ace VE. Cek Gan!


Smartfren emang ga ada matinya nih gan, selain rajin menggelontorkan Mobile WiFi dalam balutan 4G LTE Advancedyang dipadukan dengan teknologi VoLTE, Smartfren juga menghadirkan paket bundling dengan berbagai vendor smartphone. Termasuk info terbaru dari Smartfren bahwa mereka kali ini menggandeng Samsung dengan menawarkan bundling Smartfren Galaxy dan Samsung J1 Ace VE untuk seluruh agan aganwati.
Pasti pada penasaran tawaran ini bakalan ada apa aja yah gan, yuk mari kita intip info lengkapnya tentang bundling Smartfren Galaxy dan Samsung J1 Ace VE di mari.
Spoiler for Sekilas Samsung Tentang J1 Ace VE:


Bundling Harga Berapa Gan?

Program bundling Smartfren Samsung Galaxy J1 ACE VE ditawarkan dengan harga Rp. 1.399.000,-dan agan bakalan langsung dapetin Bonus 1 GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren, berlaku selama 7 hari dan tidak dapat diakumulasi. Selain itu, Smartfren juga menawarkan beragam paket isi ulang bertajuk Smartplan Galaxy yang sudah tersedia di My Smartfren. My Smartfren dapat diunduh pengguna di Google Playstore.

Smartfren Galaxy Apa Sih, Gan?


Smartplan Galaxy ditawarkan dengan beragam pilihan, antara lain paket isi ulang dengan denominasi Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 60.000, dan Rp 100.000,- .
Untuk isi ulang dengan denominasi sebesar Rp 20.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 300MB, 500 menit menelepon ke sesama Smartfren, 5 menit menelepon ke operator lain, dan 20 SMS, yang berlaku selama 7 hari.
Paket isi ulang sebesar Rp. 100.000,- pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 4GB, 1500 menit menelepon ke sesama Smartfren, 20 menit menelepon ke operator lain, dan 200 SMS, yang berlaku selama 30 hari.
Paket isi ulang dengan denominasi Rp 50.000,- dan Rp 60.000,- benefit dari masing paket ini dapat dilihat di aplikasi My Smartfren. Bahkan, jika pembeli melakukan isi ulang minimal sebesar Rp 20.000,- sebelum masa berlaku bonus habis. Maka kuota data pembeli akan dikalikan menjadi dua. Program Double Quota ini dihadirkan selama 12 bulan setelah pembeli melakukan aktivasi.
Baca juga syarat dan ketentuan bundling nya gan :

Syarat dan Ketentuan Promo Double Quota
1. Beli paket Smartplan Galaxy dalam waktu 7 hari setelah aktivasi minimal Rp. 20.000
2. Bonus Double Quota berlaku untuk pembelian paket selama 12x atau maksimum 12 bulan
3. Bonus Quota hingga 48GB* bisa di dapatkan dengan beli paket 100 ribu
4. Kuota data utama berlaku akumulatif
5. Bonuas Kuota data tidak berlaku akumulatif

Pasti agan udah pada ga sabar pingin langsung beli Bundling Smartfren Samsung J1 Ace VE, nah sebelum agan langsung merapat ke toko handphone terdekat. Kalo masih penasaran dengan Bundling Smartfren Samsung J1 Ace VE , agan aganwati bisa follow akun media sosial Smartfren dengan cara klik ikon berikut ini :



atau udah ga sabar pingin punya Bundling Smartfren Samsung J1 Ace VE, agan bisa langsung meluncur ke halaman Smartfren via link berikut ini :


0
23K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan