Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kata.nalarAvatar border
TS
kata.nalar
Yusril Ingin Peserta Pilkada DKI Jakarta Hanya Dua Pasangan


Relawan pendukung Yusril menggelar Deklarasi dukungan kepada Yusril Ihza Mahendra untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 di Resto Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8).

Yusril mengaku ini kali pertama dirinya di deklarasikan relawan. Mesikipun banyak melakukan advokasi di tengah masyarakat. Ia berharap dalam waktu dekat dirinya juga akan ada di deklarasikan oleh partai politik untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta.

“Sehingga pilkada mudah-mudahan ada dua paslon. Head to head agar rakyat mudah memilih dan fokus,” ujar Yusril di Resto Pulau Dua Jakarta, Senayan, Jakarta, Minggu (28/8).

Ia berharap, minggu pertama di bulan September nanti sudah ada keputusan terkait calon gubernur. Sebab, hingga kini belum ada cagub yang secara resmi didaftarkan.

Yusril pun sempat menyentil Ahok yang telah didukung 3 Parpol, yakni Golkar, Hanura dan NasDem. Ditambah PDIP yang ditengarai memberikan dukungan tapi belum putusan.

“Ahok meskipun ada 4 partai politik tapi belum resmi (didaftarkan). Kalau satu mundur, bubar dah semua. PDIP masih lakukan penggodokan. Kami harap partai menjatuhkan pilihannya kepada orang yang akan menjadikan Jakarta lebih baik,” katanya.

Ia juga berterimakasih dengan banyaknya tokoh Betawi yang muncul untuk mendukung. Oleh karena itu, ia ingin adat istiadat Betawi tak dihilangkan dari Jakarta.

“Betawi harus jadi tuan di kampung sendiri. Adat istiadat Betawi memiliki tempat tersendiri dalam acara dan perumusan kebijakan khusus di Ibukota Jakarta,” tandasnya.

http://www.aktual.com/yusril-ingin-p...-dua-pasangan/
0
2.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan