Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drpadiAvatar border
TS
drpadi
Banjir di Bundaran HI, M Taufik: Bukti Ahok Kebanyakan Bacot!
Banjir di Bundaran HI, M Taufik: Bukti Ahok Kebanyakan Bacot!


Jakarta, Aktual.com-Hujan deras yang mengguyur hampir seluruh wilayah di Jakarta, Selasa (30/8) mengakibatkan banjir disejumlah titik. Salahsatunya Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Kawasan yang masuk daerah lingkaran satu ini banjir sampai selutut orang dewasa.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik menilai banjir di HI adalah bukti gagalnya kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Ahok mau nyalahin siapa lagi? Banjir Bundaran HI ini bukti sempurna jika Ahok gagal mengurangi banjir. Bundaran HI kan ring 1, kok enggak bisa ditanganin. Gimana kawasan lain di pelosok-pelosok Jakarta,” kata Taufik saat ditemui di DPRD DKI, Jakarta, Selasa (30/8).

Menurut politisi Partai Gerindra ini janji mengatasi banjir di Jakarta yang sering disampaikan Ahok yang pencitraan semata.

“Gimana mau ngatasin banjir?, setiap hari kerjanya cuma ngebacot kok. Kalau Ahok betul-betul kerja buat kepentingan rakyat, mestinya penyerapan APBD DKI itu baik. Bukan hat trick WDP (wajar dengan pengecualian) terus sama BPK. Makanya, mulai besok, kerja, kerja, kerja,” ujarnya.

Selain banjir di Bundaran HI, pekan lalu banjir juga terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tentang banjir di Kemang Ahok menuding adanya kesalahan dalam pembangunan pertokoan yang berdekatan dengan sungai disekitar Kemang.

http://www.aktual.com/banjir-bundara...anyakan-bacot/


oh kemaren HI banjir tho,, padahal ujan baru sebentar ..

emoticon-Travelleremoticon-Traveller
0
19.3K
293
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan