shorte.stAvatar border
TS
shorte.st
[waiting lounge] Redmi 3 Prime : Power at last
Dalam waktu dekat Xiaomi bakal menambah jajaran smartphone yang akan dijual di Indonesia, dengan meluncurkan Redmi 3 Prime.

Informasi ini datang dari akun resmi Redmi Indonesia, yang melalui postingan terbarunya di Facebook mengunggah gambar teaser Redmi 3 Prime akan segera hadir di Indonesia.

“Performa kenceng, baterai gede, memori lega? Ada nih di 1 HP! Tungguin ya Mi Fans! cc: Erafone” tulis Xiaomi di akun Facebook-nya sambil menuliskan Erafone yang menandakan bahwa Redmi 3 Prime bisa dibeli di Erafone saat ponsel ini sudah tersedia di tanah air.

Xiaomi Redmi 3 Prime sendiri sebenarnya sudah beredar di Indonesia sejak lama, namun bukan dengan nama “Redmi 3 Prime”. Toko-toko online biasa menyebutnya dengan “Redmi 3 Pro”. Namun sejatinya keduanya sama saja.

Untuk spesifikasinya, Xiaomi Redmi 3 Prime dibekali chipset Snapdragon 616 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Selain itu Xiaomi juga membekalinya dengan kamera depan 5MP & kamera belakang 13MP berfitur Phase Detection Autofocus dan lampu flash LED. Ada pula pemindai sidik jari dan baterai 4.100mAh.


Seperti biasanya akan dijual resmi di erafone,lazada(Klik Disini), serta olshop lainnya

0
9.2K
43
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan