the_punkAvatar border
TS
the_punk
PELAYANAN PT. POS INDONESIA YANG TIDAK PROFESIONAL (lagi-lagi)
jadi begini kronologis nya, tanggal 12.12 kemarin bertepatan dengan Harbolnas, saya membeli beberapa item di bu*alapak.com, saya membeli 3 item dari 3 seller berbeda, dan ketiganya saya kirim melalui jasa pos Indonesia dengan alasan harga yg lebih murah karena saya tinggal di pedalaman. kedua seller mengirim paket saya 2 hari kemudian, karena sabtu minggu pos indonesia tutup, dan seller satunya mengirim sehari setelahnya yaitu tgl 15 des.

dua paket pertama sampai dengan selamat ke alamat saya, masalah mulai timbul dengan paket ke 3. dri tgl 15 sy cek resi udah manifest serah, tp sampai tgl 21 des paket belum juga datang, saya minta bantuan seller untuk menghubungi kantor pos tempat dia kirim, dan menurut kantor pos tempat pengiriman, barang saya sudah sampai Balikpapan pada tanggal 16 des, yang membuat kesal ialah, setiap saya tlp ke kantor pos Balikpapan untuk konfirmasi tidak pernah di angkat tlp saya, telepon ke 161 pun tidak memberikan solusi apa2, 2x mengisi form aduan ke Web pos Indonesia juga gak pernah di respon, complain ke halaman Facebook dan Twitter jg gak ada solusi nya, cuma di suruh isi form pengaduan aj. kalo udah kaya gini terus saya harus berbuat apa.

hari ini tgl 23 des saya ke pos d daerah saya kec. tanah grogot. saya desak petugas pos d sana dan muncul Pernyataan yg buat saya kaget, menurut petugas memang benar barang saya sudah sampai Balikpapan tgl 16, TAPI barang saya terjepit dengan barang lain jadi tidak bisa diambil. entah pernyataan itu benar atau tidak, yg jelas apa iya paketan saya terjepit sampai 7 hari tidak bisa di ambil. dan yang, membuat saya kecewa ialah kenapa tlp saya tidak pernah di angkat oleh kantor pos pusat Balikpapan. dan sampai sekarang masih belum ada solusi dari permasalahan saya.
Diubah oleh the_punk 23-12-2015 04:02
0
10.3K
24
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan