Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakusentaiAvatar border
TS
rakusentai
Aa gatot sering main sex toy bareng reza artamevia..WoW


BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia diketahui sering menginap di kediaman Gatot Brajamusti, Pondok Pinang, Jakarta, sebelum guru spiritual yang dikenal dengan sebutan Aa Gatot itu ditangkap polisi di Mataram karena dugaan penyalahgunaan narkoba.
Hal ini diungkapkan oleh sopir pribadi dan beberapa tetangga Gatot di Jalan Niaga Hijau X/6, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Mbak Reza sering datang ke rumah ini. Malah hampir setiap hari menginap. Terakhir menginap sebelum Pak Gatot berangkat ke Mataram untuk acara Kongres PARFI itu," kata sopir pribadi Gatot, JM, di lokasi.
Dia mengaku tak tahu apa saja kegiatan Reza bersama Gatot. Sepengetahuannya, Reza adalah seorang penyanyi dan Gatot adalah guru spiritualnya sejak lama.


Terakhir, Reza menginap di rumah Gatot adalah sekitar 23 Agustus 2016 atau dua hari sebelum Gatot terbang ke Mataram untuk mengikuti Kongres PARFI.
"Dan sebelumnya Pak Gatot jadi Ketua PARFI juga berkat Mbak Reza juga. Jadi, karena sudah kenal, mungkin Mbak Reza ikut juga ke acara PARFI kemarin. Yang jelas, sehari sebelum Pak Gatot pergi ke Mataram, Mbak Reza nggak datang menginap, dia tinggal di apartemen di Poins Square," jelasnya.

Resmob Polda Metro Jaya mendapatkan sejumlah barang bukti dari penggeledahan di rumah Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Komisaris Vivick Tjangkung mengatakan, penggeledahan itu dilakukan pada sekitar pukul 04.00 WIB.

"Ada satu rumah diduga miliki barang narkoba. Didatangi ke sana ternyata lokasi kediaman Gatot Brajamusti. Beliau adalah seorang Ketua Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia)," ujar Vivick di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin siang.

Barang bukti yang didapat dari penggeledahan itu berupa alat-alat narkoba, seperti bong atau alat isap, timbangan digital, serta beberapa kapsul dan tablet yang masih diselidiki.

Polisi juga menemukan sebuah sex toy atau mainan seks berwarna pink.


mantebb bener aa gatot abis nelen extacy langsung baik


ralat ternyata reza artamevia juga di ciduk di dalam hotel.

wow polisi ganggu aja nih itu mau pesta sex kondom dah siap di tas bininya,, mantapp 5 orang yg cewe 2 cowok 3...
pesta sex cooyy.....

Diubah oleh rakusentai 30-08-2016 06:05
anasabila
anasabila memberi reputasi
0
33.6K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan