mr.konsepAvatar border
TS
mr.konsep
5 Tips Traveling Sederhana ini Sangat Membantu
5 Tips Traveling


Traveling memang jadi trend belakangan ini, sampai-sampai hanya berjalan beberapa kilo meter dari rumah, sudah merasa Traveling. Tapi jangan khawatir, Berikut adalah 5 Tips Traveling untuk teman-teman, Mungkin tanpa disadari teman-teman sudah melakukan tips ini, tapi bagi yang baru pertama kali traveling, maka ini tepat buat anda :


1. List Tempat Tujuan, Rencanakan dengan matang, mau apa dan kemana. yang paling penting gan, Jangan sampai uang pas-pasan, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

2. Simpan Barang berharga dan Surat-Surat seperti Identitas, dan Paspor Ditempat yg aman. Kalu bisa di tas yg terbuat dari bahan kuat, di dalam resleting, dan di gembok.

3. Jangan kabari teman baru dan orang asing bahwa anda akan traveling, demi keselamatan anda dan keluarga. Bisa jadi, orang yang tidak bertanggung jawab akan tahu bahwa kondisi rumah anda kosong, dan berencana membobol rumah yang kosong tersebut.

4. Hindari penggunaan pakaian yg mencolok, Karena akan memancing orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Pakailah pakaian yang aman dan nyaman sesuai kondisi.

5. Jangan menunjukan gadget berlebihan di depan umum. JIka memang dibutuhkan, seperti kamera dsb, pakailah dengan bijak.


Berikut Videonya :




SUmber : TravelBlogID

=======================================================================
0
2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan