Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Barang ini ditemukan di rumah Aa Gatot, ada pil, serbuk & vibrator
Spoiler for Barang ini ditemukan di rumah Aa Gatot, ada pil, serbuk & vibrator:

Merdeka.com - Polisi langsung menggeledah rumah milik Gatot Brajamusti di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Gatot ditangkap di sebuah hotel di Nusa Tenggara Barat.

Hasil penggeledahan tersebut, terang Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, ditemukan sejumlah barang. Seperti satu klip berisi kristal putih yang awalnya diduga sabu seberat 9,7 gram.

"Saat kami cek pagi ini, klip itu hasilnya negatif amphetamin (sabu), jadi itu bukan termasuk narkoba," ujar Vivick dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Sempat pula diamankan dua tablet warna biru dan tiga pil yang diduga ekstasi. "Lalu ada suntikan insulin yang masih baru sebanyak 35 suntikan dan dua buah suntikan insulin bekas pakai. Jarum suntik baru sebanyak 115 batang, 30 korek gas," katanya.

"Kemudian, empat bong lengkap dengan selang alat pengisap, alumunium foil, cairan infus dalam botol sisa pakai dua buah, alat timbang elektrik dua buah, alat bantu seks warna merah muda berupa fibra, cangklong bekas pakai, dan dua tablet pil KB, dan dua buah suntikan bekas pakai, botol penambah elektrik gas, dan empat one lock yang gunanya sebagai suntikan cek darah," sambungnya.
Spoiler for rumah Aa:


Walaupun untuk temuan kristal putih dipastikan negatif sabu, lanjut dia, polisi masih melakukan uji laboratorium untuk yang bukti lain yang ditemukan.

"Seperti pil, itu kan baru dugaan saja ekstasi, tapi belum dipastikan yah," paparnya.

Selain barang bukti tersebut, petugas juga mengamankan senjata api dan juga lima ratus butir peluru yang kini berada di Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Namun, semua barang bukti yang ditemukan akan diserahkan ke Polres Mataram.

"Yang didapatkan dari kediaman Aa Gatot itu akan dikumpulkan dan diserahkan ke Polres Mataram, kan Aa Gatot ditangkap di Mataram di sana," pungkasnya.

http://m.merdeka.com/peristiwa/baran...-vibrator.html

Warbiyasah ada vibrator, insulin bekas pake, pil kb, parah bener keluarga AA emoticon-Matabelo


Update :

Quote:


Diubah oleh aghilfath 30-08-2016 06:18
0
8.3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan