Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrejogja2015Avatar border
TS
andrejogja2015
Kiat Promosi Rental Mobil Jogja agar Banyak Pelanggan
Usaha yang satu ini saat ini mamng merupakan yang lagi booming di Yogyakarta , karena merupakan salah satu kota wisata . Transportasi rental mobil jogja banyak bermunculan di berbagai wilayah Yogyakarta menawarkan berbagai armada yang siap mengantar tamu mengunjungi obyek wisata menarik di Yogyakarta. Bila kamu sebagai pemilik usaha rental mobil tersebut , berikut ini saya coba share beberapa tips singkat yang mendukung promosi rental mobil, semoga bermanfaat ya gan..

1. Berikan pelayanan yang bagus agar tamu yang menggunakan jasa anda bisa merekomendasikan teman lainnya. Buatlah usaha anda memiliki keunggulan. Membangun kredibilitas tidaklah mudah dan instant harus dibangun dengan telaten.

2. Promosi dapat dilakukan secara online misal adword atau website yang meudahkan pelanggan mengetahui info usaha anda terutama harga sewa kendaraan dan armadanya. Promosi melakui media offline tak ada salahnya dicoba misal menggunakan brousr yang dititipkan ke fasilitas umum tapi yang sekiranya potensial saja, misal hotel, restaurant dll.

3. Jalin kerjasama berbagai sektor usaha wisata lainnya , tapi yang bagus saja misal hotel, travel agency, perkantoran. Yang perlu digaris bawahi adalah saling menguntungkan dan memudahkan

4. Buatlah harga yang kompetitif jika pelu semenarik mungkin paket promonya
5. Armada memili pengaruh yang luar biasa . Gunakan armada yang terwat saat melayani tamu karena sangat menunjang keyamananan perjalanan tamu.

Sekian tips singkatnya ya..
Sumber : https://rentalmobiljogjakartamurah.wordpress.com



emoticon-Sundul emoticon-Shakehand2
Diubah oleh andrejogja2015 11-07-2016 15:06
0
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan