Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

margosaAvatar border
TS
margosa
Gantikan Menteri Rini, Sri Mulyani Dilarang Pakai PMN untuk Kereta Cepat
JAKARTA - Hari ini Menteri Keuangan Sri Mulyani menggantikan Menteri BUMN Rini Soemarno untuk rapat kerja dengan Komisi VI DPR guna membahas privatisasi atau penambahan dana melalui mekanisme right issue atas 4 BUMN.

Dalam kesempatan ini Sri Mulyani diwanti-wanti oleh Anggota Komisi VI Fraksi Partai Gerindra Bambang Haryo agar suntikan dana Penyertaan Modal Negara (PMN) melalui right issue itu tidak boleh digunakan untuk proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

"Saya tidak setuju PMN digunakan untuk itu. Dana untuk bangun Rp70 triliun, segitu bisa beli seribu rangkaian kereta api biasa," tuturnya di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Kendati begitu, Bambang percaya Sri Mulyani bisa amanah dalam mengawasi penyaluran PMN yang berasal dari APBN tersebut. Menurutnya sosok Sri Mulyani sudah cukup dikenal yang memiliki sifat yang idealis.

"Saya yakin dan percaya bahwa ibu adalah sosok yang tegas dan idealis serta mampu untuk menjalankan amanah ini," pungkasnya. (mrt)

http://m.okezone.com/read/2016/08/24/320/1471839/gantikan-menteri-rini-sri-mulyani-dilarang-pakai-pmn-untuk-kereta-cepat


Jadi kaya paud.
Ngapain di ban juga rini emoticon-Ngakak
Yang punya hajat hst kan rini emoticon-Leh Uga


0
6.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan