Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahyuetAvatar border
TS
wahyuet
Sikap cewek yang gak akan pernah cowok mengerti

emoticon-Bedug





Dari pola pikir dan kebiasaan, Cowok dengan Cewek sudah memiliki perbedaan yang jelas. Hal ini tentu memberikan batasan tentang pengetahuan antar lawan jenisnya. Terutama pengetahuan tentang Cewek oleh Cowok. Bagi Cowok kebanyakan, Cewek memiliki banyak sekali rahasia. Bahkan tidak sedikit Cowok yang tidak terpikir sama sekali tentang beberapa hal tentang Cewek. Sebagian Cowok, berpikir bahwa apa yang terjadi tidak jauh berbeda dari apa yang dialami. Dan karena itu, akan menyeret hal lain tentang pemahaman Cowok terhadap Cewek. Lebih mengerucut lagi, tentang sikap yang tidak akan dimengerti oleh Cowok dari Cewek.

Spoiler for Sikap diam:

Sikap diam dari Cewek tidak akan dimengerti oleh Cowok. Apalagi sikap diam itu tiba-tiba terjadi seolah tanpa alasan. Pada dasarnya, banyak Cewek mengakui memiliki keinginan agar Cowoknya bisa lebih peka. Akan tetapi, Cowok tentu akan merasa kesulitan mengerti dengan apa yang sebenarnya terjadi. Apalagi sikap diam itu langsung tiba-tiba terjadi dan setelahnya tidak menunjukkan tanda-tanda tentang apa yang harus Cowok lakukan.
Cowok yang hanya fokus terhadap Ceweknya, tentu akan lebih bisa mengambil tindakan untuk memperbaiki keadaan. Minimal bertanya apa yang sebenarnya terjadi. Tapi Cowok yang memiliki banyak kesibukan dan tentu saja tidak bisa fokus terus pada Ceweknya, pada akhirnya akan membuat Cewek semakin merasakan kekecewaan.
Kalaupun ada Cowok yang sedikit peka dan berusaha mengerti sendiri tanpa bertanya atas sikap diam cewek, paling hebat hanya menduga adanya faktor penyebab dari Cewek itu sendiri. Dan tidak jarang Cowok akhirnya justru menuduh kalau Ceweknya sedang cari masalah atau terlibat kedekatan dengan Cowok lain.
Bagi Cewek, mungkin ada baiknya memberikan alasan dengan cara lain jika secara langsung dianggap tidak baik. Dan bagi Cowok, mungkin lebih baik berusaha mengerti dengan memberi perhatian lebih.

Spoiler for Sikap yang merusak :

Cewek tidak jarang juga memberi saran terhadap Cowoknya yang justru mampu merusak hubungan. Biasanya ini dilakukan sebagai pengganti atas sikap diam. Saat Cewek merasakan kekecewaan, merasa kurang mendapat perhatian, dan perasaan negatif lainnya, justru memberikan saran pada Cowoknya agar mencari pengganti yang lebih baik. Dan biasanya juga, Cewek memberikan tambahan tentang segala hal pada diri Cewek tersebut, dengan menunjukkan kesan seolah semua itu adalah kekurangan dari Dirinya.
Sebagai contoh, Cewek tiba-tiba memberikan saran pada Cowoknya agar mencari Cewek lain sebagai pengganti. Dan bersamaan dengan itu, mengungkapkan kekurangan-kekurangan dari Cewek tersebut dan menunjukkan kesan seolah Cewek tersebut tidak pantas untuk Cowok terkait.
Ini adalah hal yang tidak akan dimengerti Cowok. Cowok justru bingung apa yang sebenarnya diinginkan oleh Ceweknya. Dan hasil akhirnya tidak selalu sesuai dengan keinginan Cewek. Yang ada, akan memberikan hasil akhir sesuai pemikiran Cowok terkait. Jadi bagi Cewek, sebaiknya hati-hati jika menunjukkan hal ini. Jangan sampai perasaan Dia membuatnya melakukan tindakan yang akhirnya merugikan Kamu, mengecewakan Kamu, bahkan membuat kamu terjebak pada keadaan yang sulit untuk jangka panjang.

Spoiler for sikap penolakan:
Tidak jarang Cewek melakukan sikap penolakan terhadap permintaan Cowok. Entah itu hal sederhana atau hal yang cukup serius. Sayangnya pada awal hubungan atau kedekatan, sikap penolakan itu sering sekali tanpa alasan. Dan saat ditanya apa alasan yang jelas hingga melakukan penolakan itu, kebanyakan Cewek justru mencari cara agar alasan itu tidak keluar. Ini adalah hal yang tidak bisa dimengerti oleh Cowok.
Sehingga pada akhirnya Cowok hanya bisa menduga tentang alasan yang membuat Cewek memberikan penolakan. Jika Cowok menganggap itu penting, bukan tidak mungkin pada akhirnya menunjukkan sikap bahkan tindakan yang membuat Cewek tidak nyaman, tidak aman, atau bisa juga merasa kecewa.
Dari ketiga hal diatas, tentu kuncinya adalah keterbukaan. Perlu alasan jelas agar Cowok benar-benar bisa mengerti. Akan lebih baik jika membiasakan diri untuk saling terbuka. Entah dengan strategi perlahan atau dengan komunikasi terbuka dengan syarat dan ketentuan tertentu. Ini sangat diperlukan kerja sama antara keduanya agar hubungan tetap aman, nyaman, dan harapannya bisa bahagia.
Jika terjadi terus menerus tentang 3 hal yang sudah madjongke sampaikan diatas (3 sikap yang tidak akan dimengerti cowok dari cewek), pada beberapa keadaan bisa memenuhi harapan Cewek terkait. Tapi tidak menutup kemungkinan suatu saat justru bisa memberikan kekecewaan yang mendalam bagi Cewek terkait bahkan keduanya, atau kerugian jangka panjang untuk perasaan masing-masing.

Cewek memang mahluk yang penuh misteri, hanya dengan tersenyum dapatkan membuat pria jatuh hati.emoticon-Angel
tidak akan cukup tinta untuk menuliskan segala hal tentangnya.
tapi 1 hal yang pasti "cewek tidak ingin dimengerti tapi di dipedulikan"emoticon-Ultah
Spoiler for kenapa peduli?:
Diubah oleh wahyuet 26-08-2016 05:33
0
7.5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan