papaminta.pulsaAvatar border
TS
papaminta.pulsa
Iseng, Motif Sopir Pribadi Foto-foto Remaja Putri di Mobil, anak majikannya
Jakarta - Polisi masih mendalami motif AA (26), sopir pribadi yang diduga cabuli remaja putri berusia 15 tahun di dalam mobil. Sejauh interogasi, pelaku mengaku melakukan hal itu untuk iseng-iseng saja. Ada beberapa gambar di HP-nya yang menurut polisi tak pantas.

"Motifnya masih kami dalami. Tapi sejauh ini pengakuannya cuma iseng-iseng saja, enggak ada maksud apa-apa," ujar Kanit V Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Budi Towoliu kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Meski begitu, lanjut Budi, pihaknya masih terus mendalami keterangan dari pelaku. Sementara pelaku masih mengelak berbuat cabul.

"Pengakuannya cuma foto-foto korban saja," imbuh Budi.

AA sudah bekerja sebagai sopir pribadi di rumah korban selama 6 tahun. Tugasnya mengantar jemput 3 anak majikannya, termasuk korban yang berusia 15 tahun.

"Anak majikannya ini didrop satu per satu ke sekolahnya. Selain mengantar jemput sekolah, dia juga mengantar jemput korban untuk bimbel," ungkapnya.

Menurut Budi, AA memang lebih banyak menghabiskan waktu bersama korban di perjalanan. AA juga ada kesempatan bertemu korban di rumahnya ketika orangtua korban masih bekerja.

"Orangtuanya pulang di atas jam 5 sore. Di rumah itu cuma ada pembantu perempuan sudah nenek-nenek, sama dia. Jadi memang dia ini sangat rentan," imbuh Budi.

AA memang tidak tinggal di rumah korban. Bisanya AA selesai bekerja di atas pukul 17.00 WIB.

"Tinggalnya di kosan dia ini, jaraknya sekitar 300 meteran dari rumah korban," tambahnya.(mei/dra)

Inilah isi pesan berantai yang jadi dasar perburuan oleh polisi :

Kemarin hari Senin, 22 Agustus 2016, lagi dalam keadaan macet, di depan saya ada mobil (B8509HO) yg kacanya tgk begitu gelap,terlihat ada supir dan seorg anak perempuan kecil yg duduk di blkg kiri. Sy berasa aneh sewaktu si supir mengacung2 kan dan menggerakkan jari tengahnya ke arah belakang. Ga lama kemudian, si anak itu mengangkat kaki ke senderan kepala tempat duduk depan. Setelah itu si supir mengeluarkan HP dan memoto ke arah selangkangan anak itu. Dalam keadaan masih macet, si supir memaling ke belakang dan menundukkan kepalanya ke bawah dan ke belakang. Melihatnya memuakkan sekali. Mohon di bantu BC supaya si pemilik mobil, org tua anak itu bisa cepat menginvestigasi kejadiaan tersebut. Jangan sampai kejadian tsb dibiarkan dan laporkan ke pihak berwajib. Terutama bagi yg punya anak perempuan, hati2 lah dalam mengantar jemput anak anda, jangan biarkan anak tidak ditemani, dan hanya berdua dgn supir.



http://m.detik.com/news/berita/32826...putri-di-mobil

https://www.google.co.id/amp/wartako...android-xiaomi

menggerakan jari tengahnya ke arah belakang?emoticon-Malu
Diubah oleh papaminta.pulsa 24-08-2016 17:29
0
33.7K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan