Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

williamis2812Avatar border
TS
williamis2812
Ada yang belum tahu bukit warinding ?


Bukit Warinding

Bukit Warinding adalah kawasan perbukitan yang memiliki padang savana terluas di Sumba Timur. Berada di puncak tertinggi di bukit ini akan membawa wisatawan ke pemandangan yang mirip sekali seperti di negeri dongeng. Padang hijau yang bergunduk-gunduk disertai dengan terpaan angin yang sepoi-sepoi.

Seluruh permukaan Bukit Warinding ternyata adalah savana. Bukit ini melingkar dan membentuk cekungan besar mirip sebuah kawah atau mangkok raksasa. Terserah kita mau berdiri, rebahan atau duduk di sudut manapun di bukit ini, tetap saja kita dapat menikmati seluruh keindahan yang berada di sini.




Terserah kita mau berdiri, rebahan atau duduk di sudut manapun di bukit ini, tetap saja kita dapat menikmati seluruh keindahan yang berada di sini



Di atas bukit ini tidak ada pohon sama sekali, sehingga hal ini tentu sangat menguntungkan dalam pengambilan foto bertema savana, karena luasnya pandangan kita ke segala penjuru di savana ini seakan tidak terbatas, dan tidak terhalangi oleh benda apapun.



Sumber : http://johntravelonearth.blogspot.co...hs_24.html?m=1

Terimakasih agan dan sista sdh meluangkan waktu untuk membaca thread saya , kalau threadnya bermanfaat berkenan cendolnya yah agn dan sista
Diubah oleh williamis2812 24-08-2016 14:18
0
8K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan