Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hardian23Avatar border
TS
hardian23
7 Perusahaan IT Yang Terkenal
KomputerRusak- Kali ini komputerRusak akan pembahas 7 Perusahaan IT Yang Terkenal, perusahaan apa-apa sajakah itu yang terkenal dalam dunia IT(Informasi Teknologi) ya langsung saja dibawah ini.
Baca Juga : 7 Programmer Hebat Dan Terkenal
7 Perusahaan IT Yang Terkenal
1. Cisco
Perusahaan Cisco adalah salah satu perusahaan terkenal akan dunia Teknologinya, dan Siapa sih yang tidak mengenal Cisco. Perusahaan Cisco ini memperoduksi perangkat-perangkat keras dalam jaringan komputer seperti HUB,Switch dan lainnya. Perusahaan Cisco ini letaknya di Amerika Serikat (US) dan berdiri pada tahun 1995.

2. Amazon

Perusahaan Amozon adalah sebuah perusahaan yang memperoduksi atau membuat barang-barang elektronik untuk di perdadangkan ke para konsumen-konsumen diseluruh dunia. Perusahaan Amazon berdiri pada tahun 1995 dan terletak di Amerika Serikat(US).

3. Facebook.com
Siapa yang tidak mengenal facebook.com dierah sekarang ini, Pendirinya bernama Mark Zuckerberg. Dan Facebook saat ini berada pada urutan pertama perusahaan saat ini dan memiliki banyak pengguna diseluruh dunia.


4. Intel
Perusahaan Intel adalah perusahaan MultiNasional dan memperoduksi rancangan mikro processor, komponen-komponen komputer dan jaringan. Perusahaan Intel sendiri berdiri pada tahun 1968 dan berlokasi di Amerika Serikau(US)


5. Microsoft

Perusahaan Microsost juga adalah perusahaan Multinasional sama halnya dengan Facebook.com. Perusahaan Microsoft sendiri didirikan oleh seorang Bill Gates pada tahun 1975 berlokasi di Amerika Serikat.


6. Google.com (Mba Google)
Google adalah sebuah perusahaan yang lebih dominan sebagai mesin pencari(search),komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Perusahaan Google berlokasi di Amerika Serikat didirikan pada tahun 1998.


7. Apple Inc.
Perusahaan Apple Inc adalah sebuah perusahaan yang lebih memfokuskan kepada perancangan,pengembanagan dan penjualan alat-alat elektronik seperti leptop maupun HP(handphone). Perusahaan Apple sendiri berdiri pada Tahun 1977 berlokasi di Amerika Serikat dan dirikan oleh seorang Steve Jobs.

Sekian Pembahasan Tentang 7 Perusahaan IT Yang Terkenal.Terima Kasih.
Semoga Bermanfaat
Bye KomputerRusak
0
1.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan