Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

weltrade.indoAvatar border
TS
weltrade.indo
Program Loyalti Weltrade Club - Keuntungan Trading Semakin Berlimpah
emoticon-HaiSalam profit trader terhormat ! emoticon-Hai


Pernah merasakan trading di suatu broker tapi tidak pernah merasakan benefit untuk para klien setianya? Jangan khawatir, karena ini tidak akan terjadi di Weltrade Indonesia. Kami menawarkan hal suatu program loyalti kepada para klien kami dengan nama "WELTRADE CLUB"

Lalu bagaimana detail dari program Weltrade Club itu sendiri? Weltrade Club adalah sebuah program loyalti yag ditujukan kepada para klien kami yang loyal dan terus bertransaksi setiap saat sehingga status klien tersebut akan semakin naik dan naik kemudian mendapatkan berbagai macam keuntungan selain dari hasil trading mereka.

Bagaimana cara kerja Weltrade Club dan cara mendaftarnya?

Mudah sekali. Anda registrasi di website kami dan konfirmasikan nomor telpon anda, setelah itu, anda tergabung di Weltrade Club. Sekarang kapanpun anda melakukan transaksi perdagangan, sistem kami secara otomatis akan menghitung perputaran perdagangan dan menganugerahkan anda status baru. Status yang anda dapatkan bersifat selamanya!



Status anda di Weltrade Club

Sistem secara otomatis menghitung transaksi perdagangan anda dan di setiap awal bulan menetapkan status anda. Semakin banyak anda berdagang, semakin tinggi status dan hak istimewa yang anda dapatkan.

Keuntungan

Berbeda dengan perusahaan lain, status yang anda terima di Weltrade Club, akan anda miliki selamanya!

Hak istimewa

Kami bekerja secara terus menerus pada pengembangan program loyalti dan pada waktu yang akan datang hak istimewa akan ditambahkan.

  • My Safe - menghasilkan hingga 12% per tahun
  • VPS-berdagang 1 hari 24 jam walaupun komputer anda dalam keadaan off
  • EToken pass - tingkat keamanan tambahan pada data anda


Tuh gan, gimana banyak banget kan keuntungan yang bisa didapet dengan trading bersama Weltrade? Jadi mending trading bersama broker forex yang sudah terpercaya memberikan kenyamanan kepada tradernya seperti Weltrade Indonesia, salah satunya adalah dengan program Weltrade Club ini. Lalu gimana cara ikutan Weltrade Club ini? Caranya gampang, klik link dibawah ini :


Polling
62696 hari lagi - 0 suara
Berminat gabung dengan Weltrade?
0
1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan