Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Tanpa Izin Kerja, Takuma Asano Tak Bisa Bela Arsenal
akuma Asano dipastikan gagal mendapatkan izin kerja untuk bermain di Inggris sebagaimana dikonfirmasi oleh Arsene Wenger selaku manajer Arsenal.

Penyerang asal Jepang berusia 21 tahun tersebut direkrut The Gunners dari Sanfrecce Hiroshima pada bursa transfer musim panas ini dan awalnya bakal diberi kesempatan beraksi dalam gelaran musim 2016/17.

Hanya saja, situasi terkini memaksa Arsenal harus meminjamkan Asano ke klub lain yang berbasis di luar negeri sembari mencoba untuk mengajukan aplikasi izin kerja terbaru pada musim panas tahun depan.

Tanpa Izin Kerja, Takuma Asano Tak Bisa Bela Arsenal

Asano merupakan salah satu dari tiga pemain yang digaet Wenger di awal musim ini dan menampilkan performa mengesankan selama memperkuat Jepang di gelaran Olimpiade 2016.

"Takuma adalah pemain yang saya percayai penuh," tutur Wenger setelah mengetahui keputusan soal sang pemain. "Saya akan terus memperhatikannya dan memastikan ia akan mendapatkan tempat yang tepat."

Ketika ditanya mengenai gagalnya proses izin kerja sang bintang muda Jepang, Wenger menjawab singkat: "Karena ia tidak berharga £50 juta."


Tanpa Izin Kerja, Takuma Asano Tak Bisa Bela ArsenalTanpa Izin Kerja, Takuma Asano Tak Bisa Bela Arsenal
0
953
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan