beritafansAvatar border
TS
beritafans
Ini yang Terjadi Saat Pokemon GO Kamu di level 40!


Saking populernya Pokemon GO, game ini menjadi pembicaraan dimana-mana walau game ini belum rilis secara global di seluruh dunia. Di Indonesia pun banyak orang memainkan game ini walau belum rilis secara resmi. Sungguh suatu fenomena game mobile yang luar biasa.

pernahkah kamu penasaran apa jadinya jika Pokemon GO mencapai level 40? Apalagi kabarnya level 40 ini adalahlevel terakhir di Pokemon GO.

LEVEL 40 POKEMON

Tahukah kamu, untuk bisa mencapai level 40 di Pokemon GO, kamu membutuhkan 5.000.000 XP! Suatu angka yang luar biasa. Dan total XP yang kamu kumpulkan dari level 1 sampai level 40 adalah 20.000.000 XP. Woow! Itu artinya kita butuh waktu kira-kira satu tahun untuk mencapai level 40!



Tapi tidak jika kita menggunakan BOT Pokemon GO. Seorang pengguna Reddit membuat postingan yang memamerkan dirinya telah mencapai level 40 di Pokemon GO. Dirinya mengaku menggunakan BOT Pokemon GO karena penasaran sejauh apa dia bisa mencapai level tertinggi, dan apa saja yang didapatkan di sana. Jadi, apa saja yang didapatkan dilevel 40?

YANG KITA DAPATKAN DI LEVEL 40
POKEMON GO

kamu akan mendapatkan 30 Ultra Balls, 20 Max Potions, 20 Max Revives, 20 Razz Berry, 3 Incense, 3 Lucky Egg, 3 EggIncubators, dan 3 Lure Modules di level 30. Dan ketika Pokemon GO kamu mencapai level 40, maka kamu akan mendapatkan lebih dari itu.



Ya, ada 40 Ultra Balls sebagai bekal untuk menangkap Pokemon kuat dan langka, 40 Max Revives agar kuatbattle di Gym, 40 Razz Berry untuk menjinakan Pokemon, 4 Incense untuk memikat Pokemon datang ke sekitar kamu, 4 Lucky Egg, 4 Egg Incubators, dan 4 Lure Modules agar kumpul dengan teman di tempat ngopi makin seru. Lumayankan item Pokemon GO yang kamu dapatkan di level 40 ini? Sayangnya ternyata tidak adaunlimited Egg Incubator yang diberikan saat mencapai level tinggi.



Bukan hanya segi item, saatkamu berhasil mencapai level 40, semua Pokemon milikmu bisa di-Power Upmencapai CP dan HP maksimumnya. Jadi selain memiliki item yang kuat, kamu juga bisa memiliki Pokemon super kuat. Gimana jadinya kalo Pokemon ini disimpan untuk menjaga Gym ya? Pasti yang mau ngajak battle jadi jiper duluan. Tak lupa, medali yang didapatkan saat level 40 pun sudah pasti banyak.



Meski telah berhasil mencapai level 40, rupanya dia bukan pemain yang akan menggunakan akun tersebut untuk bermain secara serius. Dia hanya ingin menjawab rasa penasarannya jika berhasil mencapai level tertinggi. Dan hasilnya benar-benar menakjubkan bukan?

Makanya, yuk coba naik level di Pokemon GO tanpa BOT! Pasti kerasa seru dan puasnya saat berhasil mencapai level yang Tinggi. emoticon-Traveller emoticon-Gotta catch 'em all!

emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
0
7.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan