Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rebutbola1234Avatar border
TS
rebutbola1234
La Liga Dapat ‘Kanal FTV’, Serie A Apa Kabar?


Quote:


Rebutbola– Penonton sepakbola layar kaca pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan sejumlah liga besar bergulir musim ini. RCTI dan MNCTV memastikan diri menjadi TV broadcaster untuk kompetisi Liga Premier musim 2016/17. Kemudian bagaimana kabar La Liga dan Serie A?

SCTV pada akhirnya memastikan memperoleh hak siar La Liga, juga Liga Champions dan Europa League untuk musim depan. Partai pembuka La Liga sendiri akan dihelat pada 20 Agustus, yang mempertemukan Barcelona dengan Real Betis.

“Selain tayangan langsung secara eksklusif, kami juga sudah menyiapkan rangkaian offline. Termasuk nonton bareng (nobar) dengan menggandeng komunitas,” kata Banardi Rahmat, Divisi Programming Acquisition SCTV dilansir dari TopSkor.

“Selain La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, kami juga akan menyiarkan Olimpiade 2016 dan yang saat ini berlangsung, Torabika Soccer Championship. Rangkaian acara ini merupakan bagian dari visi SCTV sebagai ‘rumah sepakbola’,” pungkasnya.



Sementara itu untuk Serie A Italia, penggemar Tanah Air nampaknya harus rela ber-streaming ria musim ini. Sebab, belum ada satu pun kanal televisi yang menayangkan langsung Serie A musim ini.

Kompas TV, yang musim lalu menampilkan Liga Italia memastikan bahwa mereka tidak lagi menayangkannya. Salah satunya, diungkapkan Fajar Syahbana selaku Sports Executive Producer Kompas TV.

“Kami fix tidak ambil Serie A. Padahal, sebagai Milanisti, saya pribadi sangat berharap,” tutur Fajar.

Pernyataan mengejutkan keluar dari salah satu perwakilan tv swasta yang enggan disebutkan namanya. Menurutnya, pasar saat ini sudah berbeda dibanding lima tahun silam.

“Kita harus jujur, Serie A paling banyak penggemarnya di Indonesia,” ujarnya membeberkan survei pihaknya terhadap animo fans sepakbola di Tanah Air dalam lima tahun terakhir.

“Sayangnya, antusiasme penggemar tidak segaris dengan iklan (pemasukan). Mayoritas pengiklan cenderung menyukai Liga Primer dan La Liga ketimbang Seri A. Jadi, kami realistis enggan mengambilnya musim ini,” pungkasnya.

sumber : www,rebutbola,com
0
1.9K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan